Monday , December 10 2018
Home / Uncategorized / Asyiiik….Ada Kolam Rendam Hijabers Di Sari Ater

Asyiiik….Ada Kolam Rendam Hijabers Di Sari Ater

Telah dibuka kolam rendam khusus komunitas hijabers atau kaum ibu di Sari Ater Hotel & Resort. Foto:Dok

JELAJAH NUSA – Ada yang berbeda saat kita berkunjung ke Sari Ater Hotel & Resort. Tentu bukan sekedar kolam rendam air panas yang memang sudah ke sohor itu. Tapi kali ini,telah hadir kolam rendam khusus bagi para Hijabers.

Ya, kolam rendam Wangsadipa kini disulap menjadi tempat para Hijabers berkumpul. Bercengeramah dengan bebas tanpa merasa risih. Semua sangat private. Para kaum ibu yangt syar’i tak perlu khawatir lagi.

“Sebelumnya, kolam rendam untuk hijabers ini sudah lama kita rancang. Namun karena belakangan,begitu banyak desakan dari pengunjung agar ada kolam renang khusus untuk para komunitas hijabers,kita sediakan sekarang,” kata Public Relation Manager PT Sari Ater Hotel & Resort, Yuki Azuania, Kamis (20/9/2018).

Kehadiran kolam rendam hijabers di tempat wisata Sari Ater ini terbukti  semakin menambah daya tarik pengunjung. Keunggulan lain renang ini,selain memiliki suhu aor panas yang nyaman,pengunjung juga bisa mendapatkan pemandangan alam nan indah.

Yang jelas, pengunjung khusus wanita ini tak lagi bercampur dengan pria. Mereka dengan leluasa bisa berendam lebih nyaman di kolam yang memiliki panjang 25 meter dan lebar 10 meter.

Kedalaman kolam rendam Wangsadipa ini antara 80 hingga 130 cm. Tentu sangat leluasa bagi para pengunjung wanita hijabers dalam mengisi waktu luas di akhir pekan dengan berendam,bersantai serta bereleksasi.

Oh ya, area kolam rendam ini menyehatkan karena air panas alaminya bersih serta jernih. Fasilitas lainnya seperti toilet juga resik. Tak ada sampah berserakan, seperti umumnya disebagian tempat rekreasi di daerah lain.

Nah,habis berendam biasanya suka lapar. Tapi tak perlu khawatir. Ada Café Wangsadipa yang menyusuhkan beraneka kuliner yang lezat. Café ini tentu akan menambah suasa bersantai hijabers semakin lengkap.

Berapa sih tarif masuknya. Tenang Ukhti..Kali ini Sari Ater membadrol tiket cukup terjangkau. Berendam ke kolam air panas cukup mengeluar Rp 30.000 per orang, dengan sebelumnya membeli tiket masuk seharga Rp 35.000.

Biar lebih murah,sebaiknya pengunjung membeli tiket paket. Karena jadinya cuma Rp 50.000 per orang. Tapi jangan lupa catat jam buka kolam rendam Hijabers ini.Hanya berlangsung Sabtu-Minggu (weekend) mulai pukul 08.00 WIB hingga 17.00 WIB.

Untuk reservasi atau sekedar ingin tau info yang lainnya, bisa mengubungi Sari Ater Hotel & Resort di  0260 – 471 700/800/900. Whatsapp 0822 1840 6396.

(adh)

Check Also

Ayoo Datang Ke Kota Tinutuan,Saksikan Manado Fiesta 2018

JELAJAH NUSA – Pariwisata Kota Manado terus menebar pesona. Inilah destinasi yang dijuluki Kota Tinutuan, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

bankbjb.co.id