Wednesday , October 17 2018
Home / Lifestyle / Elektronik / Artis Bandung Siap Bintangi “Nagabonar Reborn”

Artis Bandung Siap Bintangi “Nagabonar Reborn”

Suasana pengambilan gambar film Nagabonar Reborn yang dibintangi artis asal Bandung, Citra Kirana Ramuna. Foto:IG

JELAJAH NUSA – Citra Kirana yang selama ini dikenal sebagai bintang sinema elektronik (sinetron) siap membintangi film layar lebar berlatar belakang masa perjuangan “Nagabonar Reborn”.

Perempuan asli Bandung yang pernah membintangi sinetron “Tukang Bubur Naik Haji” itu melalui keterangan tertulisnya yang diterima di Jakarta, Selasa (6/6/2018) mengatakan, setelah selama setahun istirahat dari dunia akting, dia merasa kangen untuk kembali berakting.

“Tapi kembalinya saya ke dunia akting harus ada perubahan, aku pengen main film layar lebar. Sebagai pemain, Citra merasa belum lengkap, kalau belum main film layar lebar. Apalagi film layar lebar kini tengah menjadi primadona,” kata artis yang akrab dipanggil Ciki itu di sela pengambilan gambar film “Nagabonar Reborn” di Medan, Sumatera Utara.

Tanpa diduga Gusti Randa, aktor lawas yang tengah membangun bisnis rumah produksi bareng pengacara kondang Trimedya Panjaitan menawari Ciki untuk terlibat di film terbarunya “Nagabonar Reborn”.

“Wah, kebetulan lagi kepengin main film layar lebar. Om Gusti Randa nawari aku main. Tanpa pikir panjang langsung aku terima,” kata gadis kelahiran 23 April 1994 itu.

Artis Citra Kirana Ramuna, pemeran utama dalam film Nagabonar Reborn yang sebentar lagi tayang di layar lebar tanah air. Foto:IG

Apalagi, tambahnya, film yang akan dibintanginya itu pernah sukses di tahun 1980 an dengan judul “Nagabonar” ketika dimainkan oleh Deddy Mizwar sebagai Jendral Nagabonar dan Nurul Arifin sebagai Kirana.

Peraih penghargaan Panasonic Gobel Award kategori Aktris tahun 2013 yang ditunjuk memerankan tokoh Kirana itu mengakui, ada beban untuk membintangi, karena film Nagabonar sudah pernah sukses dan menjadi ikon masyarakat Sumatera Utara.

“Makanya saya harus akting semaksimal mungkin. Supaya nggal malu-maluin,” ujar pemilik nama lengkap Citra Kirana Ramuna itu.

Saat ini Ciki tengah melakukan pelatihan akting bersama artis pendukung lain sebelum berangkat ke Medan untuk menjalani syuting selama 40 hari.

“Mohon doa dan dukungan, biar aku bisa main maksimal dan film perdanaku bisa ditonton jutaan orang,” ujar bintang sinetron “Nikita” itu.

Baiklah Ciki. Kita tunggu pemutaran filmnya ya.

(adh/ant)

Check Also

Wonderful Indonesia Sukses Gelar Table Top Meeting Di Laos

JELAJAH NUSA – Sebuah catatan positif ditorehkan duta Wonderful Indonesia  di Laos dan Kamboja. Lewat table …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

bankbjb.co.id