Monday , December 10 2018
Home / Coffee Break / Ada Apa Yaa CROWDE Dapat di Unduh di Playstore

Ada Apa Yaa CROWDE Dapat di Unduh di Playstore

Peluncuran Crowde App & Syariah di Luncurkan di Bandung, 13 April 2018 (Foto. Handry Jelajah Nusa)

Jelajah Nusa – Alih fungsi lahan pertanian yang begitu masif adalah masalah pertanian di Jawa Barat saat ini sehingga berdampak pada kerusakan lingkungan.

Dengan adanya masalah tersebut, diharapkan sudah mulai memikirkan industrialisasi pertanian seperti yang dikatakan oleh Dekan Fakultas Teknologi Industri Pertanian Unpad Edy Suryadi. Jawa Barat harus menyiapkan petaninya untuk mulai memahami proses pertanian dari hulu sampai hilir di mana petani tidak hanya mengerti proses bercoook tanam, tapi juga harus mengerti hingga proses distribusi.

Petani tidak boleh hanya menjual barang mentah, tapi harus mengatahui bagaimana cara mengemas produk yang membuat para petani mempunyai nilai tambah. Dengan ini, rantai distribusi dapat dipangkas dan menjadikan petani lebih sejahtera. Hal tersebut pada akhirnya akan mengatasi masalah mafia tengkulak.

Sering kali, hal yang menjadi hambatan bagi para petani untuk mengembangkan komoditas adalah masalah modal serta tidak mengertinya para petani, yang umumnya berdomlsili di desa, dengan perkembangan teknologi sekarang ini. CROWDE hadir untuk mengurai masalah yang terjadi di bidang pertanian. Ada potensi besar yang tak tersentuh di bidang ini

Kini telah hadir CROWDE-P2P Landing untuk permodalan petani, sebuah aplikasi mobile yang memudahkan Teman CROWDE untuk mulai meminjamkan modal, memilih, dan memantau proyek petani hingga memperoleh return. Aplikasi ini diperuntukan bagi teman CROWDE yang ingin mengakses secara langsung proyek yang akan dipinjami modal atau yang sedang berjalan di manapun dan kapanpun.

Dengan crowd-Investment framework, CROWDE menjadi wadah bagi pemodal untuk bergotong royong membantu petani Indonesia. Melaui aplikasi mobile CROWDE, seluruh Teman CROWDE dapat melakukan registrasi, memilih proyek tani yang ingin diinvestasikan, menghitung proyeksi keuntungan dari proyek tani bersangkutan, melakukan transaksi secara langsung, hingga mengawasi berjalannya proyek tersebut melalui laporan yang dikirim secara berkala oleh CROWDE.

Teman CROWDE yang telah mengunduh aplikasi CROWDE pada Playstore dapat melihat status proyek tani yang diinvestasikan serta mendapatkan notifikasi yang akan selalu diperbarui.

Teman CROWDE bisa mulai meminjamkan modal dari Rp10ribu (tanpa kelipatan) pada berbagai proyek petani yang terdaftar di aplikasi CROWDE. Aplikasi ini memudahkan Teman CROWDE untuk bertransaksi secara langsung dan mengawasi setiap proyek yang di pinjami modal di manapun dan kapanpun. CROWDE sangat cocok bagi siapa pun yang ingin belajar investasi sekaligus membantu meningkatkan kesejahteraan petani di lndonesia.

Aplikasi CROWDE dapat diunduh seoara gratis di Playstore, khusus pengguna perangkat Android di Indonesia. Silakan kunjungi www.crowde.co untuk informasi lebih lanjut atau unduh media kit di http://bit.ly/appcrowde.

Aplikasi CROWDE dikembangkan oleh CROWDE, P2P Landing untuk permodalan petani yang menjuarai penghargaan DBS-NUS 2017. CROWDE adalah P2P Landing platform yang memungkinkan para petani untuk mengumpulkan modal kerjanya dari pemberi modal dengan skema bagi hasil, pinjaman serta skema syariah yang kami launching pada 4 April 2018.

Kami berdiri pada tahun 2015 dan meluncurkan situs jejaring kami pada tahun 2017 yang semakin berkembang secara pesat sejak saat itu. Dengan teknologi, kami memberikan akses yang lebih baik dalam hal pemodalan usaha untuk petani dan memberikan alternatif terbaik untuk memberikan pinjaman modal. (Hny)

Check Also

H3B Generasi Milenial

Jelajah Nusa – Dunia pariwisata  kini dijadikan acuan pemasukan devisa, peluang bagi kalangan Hotel untuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

bankbjb.co.id