Friday , November 16 2018
Home / Services / Culinary / Ada 190 Menu Di GH Universal Hotel Menyambut Ramadan

Ada 190 Menu Di GH Universal Hotel Menyambut Ramadan

General Manager GH Universal Hotel Bandung, Cita Hepiningtias saat memberikan sambutan dalam Gathering Media menyambut ramadan,Selasa (15/5/2018). Foto: jelajah nusa/adhi.

JELAJAH NUSA – Ratusan juta muslim Indonesia segera menjalani ibadah puasa. Tentu banyak hal baik yang dilakukan di bulan ramadan ini. Menjalani dengan penuh berkah dan menggali pahala sebanyak mungkin.

Selama Ramadan 1439 H ini pula  G.H Universal Hotel Bandung di Jalan Setiabudi mempersembahkan menu khusus yang sangat menarik. Pengunjung diberikan berbagai pilihan. Termasuk tazil yang memang selalu hadir di setiap bulan puasa.

Untuk memperkenalkan paket baru tersebut, managemen GH Universal Hotel, Selasa (15/5/2018) sengaja mengundang para jurnalis. Acaranya dibuat se-familer mungkin karena memang dikemas dalam bentuk keakraban.

Ciri khas di masyarakat Sunda (Jawa Barat) Munggahan dengan menyantap hidangan ngaliwet. Foto:adhi

“Kalau setting hidangannya seperti ini, memang kita ingin mengikuti tradisi masyarakat Sunda. Namanya Munggahan. Sebelum puasa kami ingin bisa berkumpul bersama teman-teman dari media, ya sekaligus mempererat silahturahmi,” kata General Manager GH Universal Hotel Bandung,Cita Hepiningtias.

Keceriaan terlihat dalam acara yang dipandu oleh Manajer Marketing Komunikasi G.H Universal, Stefanus Henry. Ada gimmick yang mampu melepas kepenatan para pewarta ini yang memang dikenal padat aktivitas.

Para awak media makan bersama dalam bentuk hidangan ngaliwet. Foto:adhi

“Menu makannya unik. Benar-benar seperti kita lagi bikin acara di rumah sendiri. Tradisional Food seperti ini jarang kita jumpai,” kata Fajar Hidayat, dari Bandungside.com.

Pada tahun ini GH Universal Hotel menghadirkan  Kuliner Ramadan (Kurma) di Belle Vue Elevat berupa sajian buffet bagi para tamu mulai 15 Mei hingga 13 Juni 2018.

Sebanyak 190 menu dapat dinikmati mulai dari takjil, makanan berat, kolak, dan makanan penutup dari pukul 17.00 sampai 20.00 WIB.

Sesi foto bersama, sekaligus silaturahmi sesama awak media,bloger,vloger di GH Universal Hotel Bandung. Foto:adhi

Stefanus Henry mengatakan, para tamu hanya cukup membayar Rp139.000 per orang.

“Untuk reservasi minimal 10 orang akan diberikan gratis 1 orang, berlaku kelipatan,” katanya.

Belle Vue Elevate akan memberikan harga spesial Rp129.000 per orang dengan minimal reservasi 30 orang. Sajian yang cocok untuk berbuka puasa bersama kolega, komunitas, atau keluarga ini akan dihidangkan secara terpisah bagi grup tersebut.

Acara Munggahan di GH Universal Hotel Bandung. Foto:adhi

“Bagi para pejalan yang ingin berkunjung ke Bandung selama bulan Ramadan, G.H Universal akan memberikan harga spesial Rp900.000 per malam sudah termasuk sahur dan takjil untuk dua orang,” katanya.

Apa saja menu yang bakal dihidangkan selama ramadan. Anda bisa mengeklik ghuniversal.com atau Instagram @ghuniversalhotel.

(adh)

Check Also

Ini Moment Tepat Owner Hotel Ikut Anugerah PHRI 2018

JELAJAH NUSA – Pemerintahan telah mencanangkan bahwa industri pariwisata diproyeksikan menjadi lokomotif ungulan penggerak ekonomi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

bankbjb.co.id