Monday , June 18 2018
Home / Sertifikasi / Cafe & Resto / Safari Ramadan PHRI Berakhir,Banyak Manfaat Yang Didapat

Safari Ramadan PHRI Berakhir,Banyak Manfaat Yang Didapat

Ketua PHRI Jawa Barat Herman Muchtar memberikan hadiah dan penghargaan kepada hotel yang turut melaksanakan Safari Ramadan. Termasuk hadiah untuk berbagai lomba, seperti baca Al Quran dan lainnya. Foto-foto: Dok PHRI

JELAJAH NUSA – Perjalanan panjang Safari Ramadan PHRI Jawa Barat yang sudah berusia 27 tahun banyak memberikan dampak positif. Melalui Safari Ramadan seperti ini tidak saja memperkuat silahturahmi keluarga besar perhotelan dan restauran,tetapi juga makin memperkokoh dasar kepedulian terhadap sesama.

“Kami menyakini bahwa melalui Safari Ramadan ini, banyak hal yang bisa kita petik. Utamanya,dalam meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT. Tentu, selain itu even seperti ini juga bisa mempererat silahtrurahmi antar pengelolah hotel, baik general manager maupun pemiliknya,” kata Ketua PHRI Jawa Barat Herman Muchtar,Rabu (13/6/2018).

Dari tahun ke tahun,peserta pelaksana Safari Ramadan PHRI menunjukan peningkatan. Banyak hotel yang ingin mendapat kesempatan sebagai tuan rumah dalam Safari Ramadan. Namun karena keterbatasan waktu juga, maka tidak memungkinan ratusan hotel yang ada di Bandung bisa diakomodir.

“Namun demikian, kami akan terus memberikan kuota kepada hotel yang akan ikut Safari Ramadan di tahun-tahun mendatang,” jelas Herman.

Sementara itu, penutupan Safari Ramadan 2018  PHRI Jabar kemarin di akhiri di Hotel Bidakara (Savoy Homann) Jalan Asia Afrika.

Hadir dalam penutupan tersebut, Sekretaris Daerah sekaligus PLH Gubernur Jawa Barat, Iwa Kartiwa, Ketua Kadin Jawa Barat Agung Suryamal Sutrisno,Ketua IHGMA BPD Jawa Barat Iwan Rismawardani dan beberapa pejabat lainnya.

Pelaksanaan Safari Ramadan PHRI 2018 yang memasuki tahun ke-27 terselengara atas kerjasama dengan 27 hotel dan Majelis Taklim Al Uspar Pimpinan H Didin Mujahidin.

Dalam kesempataan tersebut juga diserahkan hadiah kepada peraih penghargaan ragam Lomba Islami dan silaturohim insan pariwisata Jabar selama berlansungnya Safari Ramadan.

Safari Ramadhan PHRI Jabar merupakan agenda tahunan kegiatan Ramadhan yang di isi dengan  buka bersama, taraweh, dan ragam lomba Islami  selama 1 bulan penuh dari hotel ke hotel.

Kegiatan ini, selain menghadirkan anak yatim,panti asuhan juga  terbuka bagi karyawan dan keluarga karyawan Hotel & Restoran Jawa Barat.

Berikut peraih penghargaan Lomba Islami Safari Ramadhan 2018 :

Dekorasi Terbaik

  1. Hotel Jayakarta
  2. Hotel Papandayan
  3. Hotel Horison

Adzan Terbaik

  1. El Royal
  2. Horison Karang Setra
  3. Patra Comport

MTQ Terbaik

  1. Grand Prama Preanger
  2. Hotel Cinnamon Syariah
  3. Hotel Bidakara Grand Savoy Homann

(adh)

Check Also

Arus Balik – Bandung Arah Lembang Macet Hingga 5 KM

JELAJAH NUSA – Arus lalu lintas di Jalan Setiabudhi, Kota Bandung, menuju Lembang, Kabupaten Bandung …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

bankbjb.co.id