Monday , June 18 2018
Home / Journeys / Backpacker / LSU Enhaii Serahkan Sertifikat Bintang 3 Kepada Sari Ater Hotel & Resort

LSU Enhaii Serahkan Sertifikat Bintang 3 Kepada Sari Ater Hotel & Resort

Sebuah pencapaian gemilang, Sari Ater Hotel & Resort dikukukah sebagai Hotel Bintang 3 (Tiga) oleh Lembaga Sertifikasi Usaha Pariwisata PT Enhaii Mandiri 186. Foto:Dok

JELAJAH NUSA – Lembaga Sertifikasi Usaha Pariwisata PT Enhaii Mandiri 186 mengukuhkan Sari Ater Hotel & Resort sebagai hotel bintang 3.

Sari Ater dinilai sudah memenuhi persyaratan sesuai Peraturan Menteri  Pariwisatadan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia  No.PM.53/HM.oo1/MPEK/2013 jo Peraturan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia No 6 Tahun 2014 tentang Standar Usaha Hotel  untuk kategori bintang 3 (tiga).

“Pengukuhan ini menjadi kebanggan kami sekaligus menjadi motivasi untuk terus memberikan pelayanan terbaik terhadap pengunjung,” kata Public Relations Manager Sari Ater Hotel & Resort, H Yuki Azuania,Sabtu (9/6/2018).

Seperti diketahui hotel yang  terletak di kawasan wisata Sari Ater, Ciater, Subang yang merupakan destinasi wisata unggulan Jawa Barat yang terkenal dengan pemandian air panas alamnya.

Berada  di kaki gunung Tangkuban Parahu membuat udara di sekitar hotel ini begitu sejuk. Selain bisa berelaksasi di kolam air panas alam, pengunjung hotel juga bisa menikmati berbagai fasilitas wisata petualangan yang berada di kawasan wisata Sari Ater seperti offroad, berkuda, paintball dan banyak lagi.

Lokasi Sari Ater Hotel & Resort juga berdekatan dengan beberapa destinasi wisata lainnya seperti gunung Tangkuban Parahu, Paralayang dan Agro wisata PTPN VIII dan Capolaga.

Baru-baru ini Sari Ater Hotel & Resort masuk dalam daftar venue untuk pelaksanaan Asian Games 2018 Agustus mendatang, untuk cabang olahraga sepeda.

Rencananya ada dua mata cabang Balap Sepeda yang dipertandingkan di Subang, yaitu Mountain Bike (MTB) dan Road Race. Untuk MTB akan di gelar di Khe Bun Hill, Bunihayu, Jalan Cagak, sedangkan untuk balap jalan raya akan mengambil start di Alun-alun Subang dan Finish di Jalancagak.

Bagi para atlet, official maupun penonton yang akan menyaksikan perlombaan cabang olahraga balap sepeda di Subang, Jawa Barat direkomendasikan menginap di beberapa hotek yang ada di kawasan ini.

Salah satunya Sari Ater mengingat jarak  lokasi pertandingan tak terlau jauh. Jarak antara Sari Ater Hotel ke Venue Asian Games, misalnya untuk lokasi start Road Race Balap Sepeda di Alun-alun Subang sekitar 26.1 Km.

Jarak ke lokasi finish Road Race Balap Sepeda di Alun-alun Jalancagak, Subang sekitar 9.9 Km dan jarak ke lokasi MTB di Khe Bun Hill, Bunihayu sekitar 16 Km dari Sari Ater.

(adh)

Check Also

Arus Balik – Bandung Arah Lembang Macet Hingga 5 KM

JELAJAH NUSA – Arus lalu lintas di Jalan Setiabudhi, Kota Bandung, menuju Lembang, Kabupaten Bandung …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

bankbjb.co.id