Monday , June 18 2018
Home / Aktivitas / Hobi & Komunitas / IHGMA Jabar Bukber Bersama Anak Yatim

IHGMA Jabar Bukber Bersama Anak Yatim

DPD IHGMA Jawa Barat menggelar acara Berbuka Pusa Bersama (Bukber) dengan anak yatim dan yayasan panti, Jumat (8/6/2018). Foto:Jelajah Nusa/adhi

JELAJAH NUSA – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah  Indonesian Hotel General Manager (DPD IHGMA) Jawa Barat menutup ramadan tahun ini dengan menggelar buka puasa bersama anak yatim,majelis taklim dan segenap anggota pengurus.

Suasana keakraban nampak di ballroom The Luxton Hotel Bandung Jl. Ir. H.Djuanda No.18, Citarum, Bandung Wetan, Kota Bandung, Jumat petang (8/6/2018). Acara berbagai kasih,sekaligus silahturahmi para anggota IHGMA ini juga dihadiri Pendiri IHGMA Irwansjah Madewa (Inan).

Pendiri IHGMA Irwansjah Madewa (Inan) saat memberikan sambutan di acara Bukber IHGMA Jabar. Foto:Adhi

Ketua DPD IHGMA Jawa Barat Iwan Rismawardani mengemukakan bahwa kegiatan seperti ini sudah menjadi tradisi setiap menyambut bulan suci ramadan. Spirit memenuhi kewajiban ibadah ramadan sebagai umat muslim tidak saja menjalani puasa, tetapi juga bagaimana bisa ikut berbagi.

“Ditengah rutinitas kita menghadapi tugas-tugas perusahaan, jeda bulan ramadan ini menjadi refleksi kami untuk turut berbagi kepedulian kepada para anak yatim. Harapannya, bisa  menjadi ladang amal untuk para anggota IHGMA Jabar,” kata Iwan.

Iwan juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada ticket.com yang telah mendukung acara Berbuka Puasa Bersama (Bukber)  ini sehingga bisa berlangsung penuh kekeluargaan.

Senior Market Manager Tiket.com, Ferdinand Siregar ketika menyampaikan presentasi. Foto:adhi

Kepiawaian Ade Mardiah sebagai pemandu acara Bukber ini menjadikan suasana semakin meriah. Acara ini juga diwarnai dengan pembagian door prize dari Tiket.com

Sementara itu Pendiri IHGMA Irmansjah Madewa mengemukakan meski di usia yang masih muda organisasi IHGMA telah melaju pesat. Pertumbuhan keanggotaan IHGMA secana nasional juga menunjukan angka yang signifikan.

Penulis Buku IHGMA “Untuk Merah Putih” Irmansjah Madewa membubuhkan tanda tangan dibukunya untuk pengunjung. Foto:adhi

“Hal ini patut kita syukuri dan harus menjadi pendorong semangat ke depan agar organisasi ini semakin maju,” katanya.

Selain diisi tausyah dari penceramah, acara Bukber ini juga dilanjutkan dengan presentasi Online Travel Agent (OTA) dari Tiket.com. Sebagai gambaran bahwa pemesan tiket hotel di Kota Bandung melalui OTA,khususnya Tiket.com menunjukan grafik yang cukup tinggi.

Pembagian Door Prize dari Tiket.com. Foto:adhi

Berbagai kemudahan, tentu menjadi alasan mengapa pengujung atau tamu hotel lebih memilih OTA dalam pemesan akomodasi seperti kamar dan lainnya.

“Harapan kami, trend ini terus membaik di masa-masa yang akan datang,” kata Senior Marketing Manager Tiket.com, Ferdinand Siregar.

Tiket.com memiliki track record bisnis yang bagus dimana dalam waktu relatif singkat tumbuh menjadi salah satu OTA terbesar di Indonesia.

(adh)

Check Also

Arus Balik – Bandung Arah Lembang Macet Hingga 5 KM

JELAJAH NUSA – Arus lalu lintas di Jalan Setiabudhi, Kota Bandung, menuju Lembang, Kabupaten Bandung …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

bankbjb.co.id