Monday , June 18 2018
Home / Destinasi / Luar Biasa, Ilos Hotel Beri Kesempatan Anak Yatim Menginap

Luar Biasa, Ilos Hotel Beri Kesempatan Anak Yatim Menginap

General Manager Hotel Ilos Bandung Hanny Arifin foto bersama dengan Anak Yatim dalam rangkaian acara buka puasa dan sahur bersama. Foto:Dok

JELAJAH NUSA – Berbagi kebahagian di moment buka puasa adalah menjadi keinginan semua umat muslim. Tahun ini Ilos Hotel Bandung yang berlokasi di Jalan Babakan Jeruk III No. 37 & 39 Bandung mengadakan menggelar Buka Puasa dan Sahur Bersama Anak Yatim Piatu dari Panti Yatim Indonesia.

Kegiatan yang berlangsung selama dua hari itu diisi dengan berbagai kegiatan, seperti Tausiyah, Pembacaan ayat-ayat suci Al-Qur’an, kemudian dilanjutkan dengan Buka Puasa Bersama,Shalat Magrib , Shalat Isya dan Tarawih Berjamaah.

Keceriaan terpancar di wajah para anak yatim karena bisa merasakan menginap di hotel. Foto:Dok

Anak anak dari Panti Yatim Indonesia yang berjumlah 16 orang anak-ini juga mendapatkan pengalaman menginap di Ilos Hotel. Tampak, keceriaan terpancar dari anak-anak mulai dari bercanda sampai dngan merasakan kenyamanan tidur di Ilos Hotel.

Tentu ini menjadi pengalaman pertama kalinya bagi mereka merasakan menginap di Hotel.

Apalagi kemudian acaranya dilanjutkan dengan Sahur Bersama  dan Shalat Subuh berjamah.

General Manager Ilos Hotel Bandung,Hanny Arifin. Foto:IG

Ilos Hotel adalah hotel satu-satunya di Kota Bandung yang memiliki inisiatif brilian untuk memberikan sesuatu yang jarang dilakukan hotel lain, yakni berbagi kebahagiaan dengan anak yatim tidak sekedar buka puasa saja,tetapi memberikan kesempatan kepada mereka untuk bisa merasakan menginap di hotel.

Nampak keharuan bercampur suka cita terbersit di wajah mereka. Kegembiraan terlihat jelas karena selama ini mereka hanya memimpikan saja bisa tidur di hotel yang indah ini.

“Inilah yang bisa kami berikan kepada mereka untuk bisa merasakan menginap di Ilos. Mudah-mudahan mereka berbahagia,” kata General Manager Ilos Hotel Bandung,Hanny Arifin.

(adh)

Check Also

Arus Balik – Bandung Arah Lembang Macet Hingga 5 KM

JELAJAH NUSA – Arus lalu lintas di Jalan Setiabudhi, Kota Bandung, menuju Lembang, Kabupaten Bandung …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

bankbjb.co.id