Tuesday , June 19 2018
Home / Destinasi / Gubernur Berharap PHRI Terus Dorong Kemajuan Pariwisata Jabar

Gubernur Berharap PHRI Terus Dorong Kemajuan Pariwisata Jabar

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan saat memberikan sambutan dalam acara Safari Ramadan yang berlangsung di The Papandayan Hotel,Senin (4/6/2018). Foto:Jelajah Nusa/adhi

JELAJAH NUSA – Boleh jadi ini adalah agenda buka puasa bersama terakhir Ahmad Heryawan (Aher) sebagai Gubenur Jawa Barat. Memang ada rasa haru setelah 10 tahun memimpin tatar Sunda dengan berbagai pencapaian gemilang. Termasuk dukunganya terhadap perkembangan Perhimpunan Hotel dan Restauran Indonesia (PHRI).

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Pak Gubernur. Mari kita doakan Pak Aher ini semoga sehat-sehat selalu dan nanti bisa menjadi menteri,” kata Ketua Umum PHRI Jawa Barat Herman Muchtar dalam acara Safari Ramadan PHRI 2018 di The Papandayan Hotel, Senin (4/6/2018).

Ketua PHRI Jawa Barat Herman Muchtar memberikan pengantar dalam pembukaan acara Safari Ramadan 2018 di The Papandayan Hotel. Foto:Adhi

Menurut Herman, dalam kurun waktu 10 tahun memimpin Jawa Barat banyak kemajuan yang dirasakan. Oleh sebab itu tidak salah jika pemerintah pusat menyematkan pengargaan Parasamya Purnakarya Nugraha kepada Gubernur Aher.

“Ini tentu pencapaian yang luar biasa bagi Pak Aher sehingga kita juga patut berbangga. Penghargaan tersebut diberikan  Presiden RI Joko Widodo,melengkapi prestasi sebagai satu-satunya pemerintah provinsi dengan kinerja tertinggi nasional tahun 2014, 2015 dan 2016,” papar Herman.

Acara buka bersama Safari Ramadan PHRI 2018 juga diisi dengan berbagai hiburan, termasuk talk show busana dari designer kondang asal Malaysia. Foto:Adhi

Sementara itu Aher juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Jawa Barat dan stakeholder yang telah mendukung program pembangunan selama dirinya memimpin Jabar. Termasuk peran serta PHRI dalam mengembangkan pariwisata sehingga semakin baik.

Acara Talk Show yang menghadirkan perancang busana asal Malaysia Anuar Faizal dan Sanjna Suri, Miss Supranational Malaysia 2018. Foto:adhi

“Sekarang kita tinggal bersyukur. Karena syukur inilah yang bisa memupuk kita menjadi insani yang berkualitas. Jadikan ramadan tahun ini sebagai  wujud rasa syukur kita kepada Ilahi. Semoga kita tetap bisa bersama-sama membangun Jawa Barat di masa yang akan datang,” katanya.

Miss Supranational Malaysia 2018, Sanjna Suri saat memperagakan busana “Baju Malaysia” dihadapan pengunjung acara Safari Ramadan PHRI 2018. Foto:adhi

Selama Road Show “Safari Ramadan PHRI 2018”, buka puasa di Papandayan Hotel kali ini sangat berbeda. Kemeriahan terlihat menjelang acara buka puasa dimulia. Ada beberapa pertunjukan yang ditampilkan di ats panggung yang di design sedemikian rupa.

Termasuk tampilnya Miss Intercontinental 2018, Sanjna Suri yang memperagakan busana muslim “Baju Melayu” dari designer Anuar Faizal.

Anak Yatim bersuka cita menikmati hidangan buka puasa yang disiapkan The Papandayan Hotel Bandung. Foto:adhi

Kehadiran perancang busana asal Malaysia di acara PHRI ini memang senagja ingin  mengisi pagelaran fashion show rancangannya yang berkonsep elegant dan simple.

Sanjna Suri yang juga sebagai Miss Supranational Malaysia 2018, sangat pas ketika membawakan beberapa  model rancangannya sehingga membuat decak kagum undangan yang hadir. Sanjna terlihat mengitari meja tamu untuk memperlihatkan rancangan terbaru Anuar Faizal.

Ketua PHRI Jawa Barat Herman Muchtar. Foto:adhi

Ballroom sebagai acara buka puasa terlihat penuh sehingga berapa undangan terpaksa mengambil tempat duduk di luar. Dalam kesempatan ini juga dilakukan pembagian bantuan kepada anak yatim piatu dan  majelis taklim

(adh)

Check Also

Arus Balik – Bandung Arah Lembang Macet Hingga 5 KM

JELAJAH NUSA – Arus lalu lintas di Jalan Setiabudhi, Kota Bandung, menuju Lembang, Kabupaten Bandung …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

bankbjb.co.id