Monday , June 18 2018
Home / Aktivitas / Hobi & Komunitas / Coca Cola Kopi, Seperti Apa Rasanya

Coca Cola Kopi, Seperti Apa Rasanya

Sebuah terobosan baru dilakukan perusahaan Coca Cola dengan menghadirkan Cola rasa kopi. Kapan akan masuk ke Indonesia?. Foto:IG

JELAJAH NUSA – Seperti apa rasanya Coca Cola kopi? Penasaran kan. Nah edisi terbatas hibrida Coca Cola-kopi bertajuk “Coke Plus Coffee” yang diluncurkan di Jepang dan Australia mengulas soal ini.

Oh ya, Cola Kopi juga  tak lama lagi akan masuk ke pasar Thailand. Seperti dikabarkan laman Coconuts, Coke-hibrida versi Thailand ini akan dipasarkan mulai 1 Juni mendatang dengan menggunakan biji kopi robusta.

Kopi robusta adalah jenis kopi yang tumbuh subur di Thailand. Selain itu, produk ini pun dipasarkan dengan “embel-embel” minuman “sehat”, karena kandungan gulanya lebih rendah 50 persen dari Coca Cola reguler.

Disebutkan, segmen dari produk ini menyasar para pelajat atau pekerja yang membutuhkan semacam booster untuk menghilangkan kantuk di pagi hari.

Tentu belum ada review atas produk baru versi Thailand ini, kerena memang belum resmi dipasarkan.  Jepang Namun, reaksi pasar bisa dilihat ketika produk sejenis dipasarkan di Jepang.

Shin-Shouhin, sebuah website Jepang yang melakukan review atas beragam produk baru memberikan “jempol ke bawah” untuk minuman ini.

Dikatakan, minuman ini sama sekali enggak enak. Dalam sebuah artikel yang dipublikasikan di blog itu pada September tahun lalu, dituliskan, “Jujur saja, aroma minuman ini amat tidak enak.”

Saat awal dikecap, rasa minuman ini menjadi “mirip” Coca Cola, namun berubah menjadi kopi setelah tertelan. Sehingga, disebutkan, kedua paduan itu tidak menjadi harmoni yang sejalan.

Australia Penilaian agak beragam tentang produk ini datang dari Australia. “That’s Noice” reviewer makanan lokal di Negeri Kanguru berkata lain, minuman ini memiliki rasa yang lebih baik daripada yang dia bayangkan sebelumnya.

“Buat saya, baunya samanya dengan Coca Cola reguler, dengan sedikit… sedikit saja paduan kopi,” ungkap dia.

“Rasanya pun seimbang, antara kopi dan cola-nya. Itu benar-benar terasa,” kata dia.

Sementara itu, reviewer lain di Australia menyebut rasa minuman ini seperti campuran kopi murahan yang meninggalkan rasa tak enak setelah diminum.

Ada-ada saja ya.

(adh)

Check Also

Arus Balik – Bandung Arah Lembang Macet Hingga 5 KM

JELAJAH NUSA – Arus lalu lintas di Jalan Setiabudhi, Kota Bandung, menuju Lembang, Kabupaten Bandung …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

bankbjb.co.id