Friday , April 20 2018
Home / Destinasi / Hotel Horison Karang Setra, “Metamorphosis Towards A Better Future”

Hotel Horison Karang Setra, “Metamorphosis Towards A Better Future”

Bertepatan dengan Ulang Tahun hotel yang ke-16 pada tanggal 25 Maret 2018, Horison Karang Setra Hotel memperkenalkan brand baru kepada masyarakat luas. Foto:Rls

JELAJAH NUSA –  Di usianya yang memasuki ke-16 tahun Horison Karang Setra Hotel menunjukan performa yang semakin baik. Salah satu  properti yang dimiliki oleh PT. Brata Jaya Utama (Brajatama), yang merupakan unit usaha dari Yayasan Brata Bhakti (YBB) Jakarta ini menghadirkan akomodasi dengan keunggulan letak yang strategis di jantung bisnis Kota Bandung.

Pada  10 Januari 2018 lalu, YBB menggandeng PT. MGM (Metropolitan Golden Manajemen) yaitu hotel operator Horison Group untuk membantu pengelolaan management di Karang Setra Hotel dengan rebranding menjadi “Horison Karang Setra Hotel Bandung.”

Dengan menjadi bagian dari Horison Grup diharapkan terbentuk image baru yang lebih baik dan menarik minat para tamu untuk berkunjung serta menginap di Horison Karang Setra Hotel Bandung.

Dan bertepatan dengan Ulang Tahun hotel yang ke-16 pada tanggal 25 Maret 2018, sebagai upaya memperkenalkan brand baru kepada masyarakat luas, management Horison Karang Setra Hotel mengadakan syukuran dalam bentuk rangkaian acara seperti CSR, silaturahmi dengan seluruh karyawan hotel serta mengundang beberapa anak yatim.

Para undangan dengan antusias  mendengarkan  tausiah dari Ustad Evie Effendi yang diadakan di Sangkuriang Balroom,24 Maret 2018. Acara dilanjutkan dengan Fun Walk mengelilingi area hotel dan sekitarnya sambal Flyering yang melibatkan seluruh karyawan.

Dalam acara HUT ke-16 Karang Setra Hotel management mengundang anak-anak Yatim Piatu. Foto:rls

Aty Fadjariaty, CHA selaku General Manager dari Hotel Horison Karang Setra mengemukakan seluruh rangkaian HUT Horison Karang Setra Hotel adalah bagian wujud rasa syukur sekaligus memperkenalkan new brand Horison Karang Setra Hotel Bandung kepada masyarakat

Tema yang diambil dalam acara ini adalah “Towards A Better Future”.

“Selain itu, kegiatan ini juga merupayakan keingunan kami untyk terus mempererat tali silaturahmi dan membangkitkan kembali semangat baru untuk seluruh karyawan,” kata Aty.

Hotel Horison Karang Setra Bandung sendiri menyediakan 69 kamar dengan tujuh (7) tipe kamar mulai dari jenis kamar Standard, Superior, Deluxe, Junior Suite, Suite, Cottage dan Grand Cottage. Sangat cocok bagi pebisnis maupun wisatawan yang menentukan tujuannya di Bandung.

Hotel dengan lokasi yang sangat strategis berada di tengah Kota Bandung hanya 5 menit berjalan kaki ke Paris Van Java Mall dengan konsep semi Resort Hotel. Kondisi bangunan yang memiliki Art Deco sangat baik, meyakini PT Metropolitan Golden Management – Horison Hotels Group untuk dapat menjadikan Hotel Horison Karang Setra sebagai hotel bintang tiga yang siap melayani tamu dengan fasilitas dan pelayanan yang baik di Bandung – Jawa Barat.

Penyerahan penghargaan kepada karyawan berprestasi. Foto:Rls

Dilengkapi dengan fasilitas Free Wi-Fi Internet Access, LCD TV, 24-hours room service, spa, outdoor swimming pool, coffee shop, Ballroom dan Meeting room, Teratai Bar & Lounge, Pinus Hall, dan Bale Kambang Restoran Sunda yang berdiri diatas danau, lahan luas untuk kegiatan outbound yang dimiliki oleh hotel ini, maka dapat dipastikan kenyamanan adalah tujuan utama yang diberikan oleh Hotel Horison Karang Setra Bandung.

Hotel semi resort yang berdiri di tengah kota dan memiliki fasilitas Banquet dan MICE yang sangat menunjang dengan adanya Ballroom berkapasitas sampai 1000 orang dan beberapa fasilitas meeting mulai dari kapasitas 10 orang.dan dapat difungsikan sesuai dengan kebutuhan seperti meeting, exhibition, wedding, atau event lainnya.

Aty Fadjariaty, CHA General Manager Hotel Horison Karang Setra saat foto bersama dengan Ustadz Evie Effendi. Foto:rls

Dengan lokasi hotel sangat strategis karena hanya berjarak 5 menit berjalan kaki dar Paris Van Java Mall, 10 menit berkendara dari Cihampelas Walk dan 20 menit berkendara dari Bandara Internasional Husein Sastranegara. Dibutuhkan waktu 30 menit berkendara dari hotel menuju Stasiun Kereta Api Bandung.

“Kami akan mengemban amanah dan tentu bertanggung jawab dalam mengoperasikan hotel secara keseluruhan agar dapat menuju satu tujuan bersama” ujar Basari Bachri selaku Direktur Operasional PT Metropolitan Golden Management.

Hotel bintang 3 dengan layanan penuh dengan harga terjangkau. Memenuhi kebutuhan hotel dengan brand Horison untuk bintang 3, Horison Ultima di bintang 4 dan Grand Horison untuk bintang 5 yang melayani kebutuhan hotel mewah dengan spektrum penuh, pelayanan superior dilengkapi fasilitas lainnya.

Aty Fadjariaty, CHA General Manager Hotel Horison Karang Setra Bandung memotong tumpeng HUT ke-16. Foto: Rls

Metropolitan Golden Management berpengalaman dalam manajemen hotel dengan lebih dari 14 tahun. Komponen utama yang terdapat didalamnya yaitu kombinasi standar Internasional dengan budaya lokal. Metropolitan Golden Management juga selalu mengutamakan pemanfaatan produk dalam negeri dan pengembangan sumber daya manusia lokal.

Hingga saat ini, Metropolitan Golden Management telah mengoperasikan lebih dari 45 hotel dengan jumlah lebih dari 5.000 kamar.

Sebagai perusahaan yang sedang berkembang, Metropolitan Golden Management juga akan mengembangkan lebih dari 10 hotel lagi.

Terdapat empat nama brand hotel yang beroperasi dibawah manajemen, yaitu Horison, @Hom Hotel, Aziza Hotel, Horison Express (Horex), dan beberapa hotel lain dengan brand managed by Horison.

(rls)

Check Also

Peringati Hari Kartini Di Qatar Promosikan Seni Budaya

JELAJAH NUSA – Komunitas wanita Indonesia di Qatar yang tergabung dalam Persatuan Wanita Indonesia di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

bankbjb.co.id