Friday , April 20 2018
Home / Sertifikasi / Hotel & Resort / Aston Bogor Hotel & Resort Peduli Sesama Melalui Kegiatan CSR

Aston Bogor Hotel & Resort Peduli Sesama Melalui Kegiatan CSR

AKSI donor darah Aston Bogor Hotel & Resort, dengan bekerjasama dengan PMI

Jelajah Nusa  – Kesadaran perusahaan untuk menjalankan program corporate social responsibility (CSR) semakin tinggi. Hal itu setidaknya bisa dilihat dari nilai dan baragamnya program tanggung jawab sosial serta dampak positif yang dirasakan oleh  masyarakat.

Aston Bogor Hotel and Resort mengadakan kegiatan CSR yaitu AKSI donor darah, dengan bekerjasama dengan PMI Kota Bogor melakukan donor darah bersama, untuk tahun ini, acara donor darah berlangsung pada hari Kamis (15/03) dan dihadiri oleh para tamu serta karyawan dari Aston Bogor Hotel and Resort. Antusiasme yang cukup besar selalu datang baik dari para karyawan maupun para tamu untuk mengikuti acara donor darah ini.

Aston Bogor Hotel & Resort memberikan santunan kepada Kaum Dhuafa

Selain acara donor darah, Aston Bogor Hotel & Resort juga memberikan santunan kepada Kaum Dhuafa yang dilaksanakan pada hari Jumat (16/03) selepas sholat Jumat. Santunan sembako diberikan kepada 23 keluarga yang letaknya bersinggungan dengan lokasi hotel.

Bantuan tersebut diserah-terimakan secara simbolis kepada masing-masing keluarga oleh Bapak Sutaryo Tri Wardhana (Human Resources Director) selaku wakil dari Manajemen Aston Bogor Hotel & Resort yang masing-masing terletak di  Kelurahan Pamoyanan, Bogor Selatan.

Sekilas mengenai Aston Bogor Hotel & Resort adalah hotel dan resor bintang 4 Internasional terkemuka di Bogor yang bertujuan menawarkan fasilitas yang lengkap untuk para pelancong dengan keperluan bisnis maupun liburan, serta para penyelenggara professional kegiatan MICE.

Hotel dan resor baru ini merupakan bagian dari daerah komersial Bogor Nirwana Residence serta memiliki 223 kamar dan kondominium dalam berbagai tipe, mulai dari satu hingga dua kamar tidur kondominium serta beberapa kamar suite.

Fasilitas lainnya meliputi lobby lounge, coffee shop, terrace cafe, ballroom besar tanpa pilar, serta beberapa ruang pertemuan kontemporer. Selain itu, terdapat juga beragam pilihan fasilitas rekreasi di dalam hotel seperti, pusat kebugaran, Spa, dan Kolam renang dengan ukuran besar di luar ruang.

Para tamu hotel juga dapat menikmati fasilitas rekreasi lainnya yang berada di dekat dengan hotel, seperti Wahana Air The Jungle, Bogor Bowling Center, Indoor Futsal, serta Orchard Walk yang menghadirkan berbagai pilihan restoran dan kafe. (Rls. Hny)

Check Also

Potensi Pariwisata Sumedang Harus Dikembangkan Dengan Baik

JELAJAH NUSA – Kabupaten Sumedang, Jawa Barat memiliki potensi pariwisata yang cukup besar. Aset ini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

bankbjb.co.id