Tuesday , June 19 2018
Home / Destinasi / Cara Jepang Menjual Destinasi Alternatif

Cara Jepang Menjual Destinasi Alternatif

Salah satu objek wisata di kawasan Kagoshima,Jepang. Foto:IG

JELAJAH NUSA – Jepang selalu punya cara untuk mengenalkan destinasi yang dimiliki dan membuat wisatawan tidak merasa bosan. Selain destinasi wisata populer, Jepang kini mulai memperkenalkan 5 daerah wisata alternatif untuk wisatawan dari Indonesia.

Informasi yang diterima dari Japan National Tourism Organization ( JNTO),Rabu (7/3/2018) menyebutkan, 5 daerah wisata alternatif itu adalah Chugoku, Kanto, Kyushu, Tohoku, dan Okinawa.

Daerah Chugoku meliputi Hiroshima dan Okayama; daerah Kanto mencakup Gunma, Ibaraki, dan Tochigi; daerah Kyushu meliputi Fukuoka, Kumamoto, Miyazaki, Nagasaki, Oita, dan Saga; daerah Tohoku mencakup Akita, Aomori, Fukushima, Iwate, Miyagi, dan Yamagata; serta Okinawa.

Pegunungan dengan danau yang indah menjadi satu kekuatan destinasi di Kagoshima,Jepang. Foto:IG

Untuk memperkenalkan 5 wisata alternatif yang tidak kalah seru, unik, dan menawan itu, JNTO kembali menyelenggarakan Japan Travel Fair (JTF) di mal Kota Kasablanka di Jakarta, 9-11 Maret ini.

Acara pembukaan akan diselenggarakan pada Jumat (9/3/2018) pada pukul 14.00 WIB di Grand Atrium, Ground Floor, Mal Kota Kasablanka.

Selama JTF berlangsung juga terdapat 5 penawaran menarik. Pertama, tiket pesawat pergi pulang (PP) ke Jepang dengan harga special dari 5 maskapai penerbangan.

Kedua, ada sejumlah paket wisata menarik, JR Pass, tiket theme park, SIM Card/WiFi, hotel dan lainnya dari 21 agen perjalanan.

Musim dingin di kawasan Fukushima,Jepang menghadirkan daya tarik tersendiri. Foto:IG

Selain itu, ada lucky draw tiket PP ke Jepang untuk untuk semua pengunjung JTF setiap harinya. Keempat, hadiah langsung dari JNTO untuk setiap transaksi di agen perjalanan yang ada di pameran.

Terakhir, ada progam cashback hingga Rp 1,5 juta dan cicilan nol (0) persen hingga 6 bulan khusus untuk pemegang kartu kredit HSBC.

Fukushima,Jepang. Foto:IG

Sejumlah eksibitor dari Jepang juga hadir dalam pameran, termasuk pengelola transportasi kereta dan shinkasen, hotel, theme park seperti Tokyo Disney Resort, pusat perbelanjaan Don Quijote, serta pemerintah daerah terkait sehingga pengunjung bisa memperoleh informasi destinasi baru mengenai wisata di Jepang.

(adh)

Check Also

Saatnya Berada Di Kebun Bunga Sari Ater

JELAJAH NUSA – Mumpung libur sekolah masih panjang. Tak ada salahnya mencari destinasi dengan nuansa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

bankbjb.co.id