Sunday , June 24 2018
Home / Destinasi / Makan Buah Sepuasnya Di Taman Buah Mekar Sari

Makan Buah Sepuasnya Di Taman Buah Mekar Sari

Taman Buah Mekar Sari Bogor tawarkan panen buah buat pengunjung. Promo ini berlaku akhir bulan February ini. Foto:Dok.Taman Buah Mekar Sari.

JELAJAH NUSA – Bagi pecinta buah rambutan dan manggis, datanglah akhir bulan Februari ini ke Taman Buah Mekarsari,Kabupaten Bogor,Jawa Barat. Saat ini sedang panen raya dan pengunjung kawasan wisata agro di Jalan Raya Cileungsi-Jonggol KM 3 bisa memanen sepuasnya.

“Panen rambutan dan manggis bulan ini sangat melimpah, kami pun turut memberikan promo ‘Makan Buah Sepuasnya’ untuk para pengunjung Taman Buah Mekarsari sampai akhir bulan Februari,” kata  Head Marketing Komunikasi Taman Buah Mekarsari,Firman Setiawan,kemarin.

Selain makan buah sepuasnya, wisatawan akan diajak langsung panen buah sendiri dan memilih rambutan yang mereka suka dari pohonnya.

Tentunya wisatawan akan belajar bagaimana memilih buah rambutan dan manggis yang sudah masak, dan yang rasanya lezat. Dalam kesempatan tersebut, wisatawan akan dibatasi waktu, dan bergantian dengan wisatawan lainnya.

Waktu yang diberikan pengelola, kurang lebih 15 menit untuk para wisatawan memanen dan makan buah sepuasnya langsung di kebunnya.

Setelah itu para wisatawan di ajak berkeliling menikmati Panorama Taman Buah Mekarsari menggunakan kereta wisata.

“Promo ‘Makan Buah Sepuasnya’ akan memberikan sensasi yang berbeda untuk para wisatawan yang berlibur di Taman Buah Mekarsari dan promo ini akan berakhir pada tanggal 28 Februari 2018,” ungkap Firman.

Selain itu, Anda yang datang bersama keluarga bisa menambah keseruan dengan menikmati wahana kereta wisata mengelilingi kebun atau menikmati serunya wahana air.

Mulai dari banana boat, rolling donat, speedboat dan perahu naga di danau mekarsari yang luas. Di taman buah ini juga, sedang diadakan lomba Photo Race 2018 yang berhadiah jutaan rupiah.

Menurut Firman, keseruan pengunjung saat panen buah tidak saja dirasakan oleh anak-anak,tetapi juga mereka orang dewasa sangat menikmati pengalaman panen buah langsung dari kebun.

(adh)

Check Also

Lewat Nasi Pincuk Pemkot Madiun Pecahkan Rekor MURI

JELAJAH NUSA — Sebuah pencapaian gemilang berhasil diraih Pemerintah Kota Madiun tahun ini yakni dengan  …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

bankbjb.co.id