Monday , June 25 2018
Home / Sertifikasi / Cafe & Resto / Horison Hotels Group Gelar F&B Conference 2018

Horison Hotels Group Gelar F&B Conference 2018

Horison Hotels Group mengadakan F&B Conference 2018 yang berlansung dari Kamis-Jumat (22 – 23/2018)yang dihadiri oleh Chef Axhiang Lee. Foto:Dok

JELAJAH NUSA –  Hotel Horison merupakan salah satu hotel yang bertaraf internasional dengan nuansa lokal di Indonesia yang mementingkan segala aspek dalam pelayanan, salah satunya tentang food and beverages.

Pada awal tahun ini, Horison Hotels Group mengadakan F&B Conference 2018 yang berlansung dari Kamis-Jumat (22 – 23/2018)yang dihadiri oleh Chef Axhiang Lee yang dikenal sebagai celebrity chef  karena prestasinya diajang Master Chef Indonesia sesi keempat.

Lalu disusul Kharisma Akbar pemilik dari Warunk Upnormal, serta Direksi dan Vice President PT Metropolitan Golden Management, yang diselenggarakan di Hotel Horison Karang Setra – Bandung.

Malam sebelum acara, diadakan welcoming dinner untuk seluruh internal Horison Group. Hari pertama diawali dengan opening speech oleh M. Ridwan dan Basari selaku Direksi dan Dino Leonandri selaku Vice President PT Metropolitan Golden Management.

Dalam kesempatan tersebut, Kharisma Akbar memberikan presentasi mengenai management business. Selanjutnya,dilanjutkan kembali dengan presentasi oleh vendor-vendor seperti ABC, Zen, Fitrafood dan lain-lain.

Di hari kedua menampilkan  Dr. Arif, MM selaku dosen perhotelan Universitas Bina Nusantara – Jakarta.

Acara kemudian dimeriahkan oleh Axhiang Lee yang menaiki Harley Davidson dengan Ichsan  Harison selaku Corporate Food and Beverages Director memasuki lokasi cooking demo.

Sebagai bentuk keperdulian dan kegiatan corporate responsibility PT Metropolitan Golden Management  menggandeng Sausage’s Factory pun berbagi kepada anak-anak yatim piatu dan mengajak mereka untuk mengunjungi sausage factory terbesar di Bandung dan makan siang bersama.

 Sekedar informasi, Hotel Horison Karang Setra merupakan hotel bintang 3 dengan layanan penuh dengan harga terjangkau.

Kharisma Akbar pemilik Warunk Upnormal (kiri) menerima cinderamata dari Corporate F & B Director & Chef, Ichsan Harison. Foto:Dok

Memenuhi kebutuhan hotel dengan brand Horison untuk bintang 3, Horison Ultima di bintang 4 dan Grand Horison untuk bintang 5 yang melayani kebutuhkan hotel mewah dengan spectrum penuh, pelayanan superior dilengkapi fasilitas lainnya.

Metropolitan Golden Management berpengalaman dalam manajemen hotel dengan lebih dari 14 tahun. Komponen utama yang terdapat didalamnya yaitu kombinasi standar Internasional dengan budaya local. Metropolitan Golden Management juga selalu mengutamakan pemanfaatan produk dalam negeri dan pengembangan sumber daya manusia lokal.

Hingga saat ini, Metropolitan Golden Management telah mengoperasikan 47 hotel dengan jumlah lebih dari 5.000 kamar. Sebagai perusahaan yang berkembang, Metropolitan Golden Management juga akan mengembangkan lebih dari 10 hotel lagi.

Terdapat empat nama brand hotel yang beroperasi dibawah manajemen, yaitu Horison, @Hom Hotel, Aziza Hotel, Horison Express (Horex), dan beberapa hotel lain dengan brand managed by Horison.

(Qory/rls)

Check Also

Presiden Menyakini Pariwisata Bali Akan Terus Berkibar

JELAJAH NUSA – Pesta Kesenian Bali (PKB) yang resmi dibuka  di Lapangan Renon, Denpasar, Bali, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

bankbjb.co.id