Wednesday , February 21 2018
Home / Sertifikasi / Cafe & Resto / Perayaan Imlek Penuh Kesan Di Aston Bogor

Perayaan Imlek Penuh Kesan Di Aston Bogor

Aston Hotel & Resort Bogor mempersiapkan kemeriahaan Imlek dengan berbagai penawaran menarik. Foto:Dok

JELAJAH NUSA Tahun baru Cina atau yang biasa disebut Imlek memang kerap kali dirayakan dengan meriah tiap tahunnya oleh para masyarakat keturunan Tionghoa. Kaum Tionghoa menganggap tahun baru Imlek sebagai titik permulaan dalam menentukan nasib dan kehidupannya di tahun yang akan datang.

Ada banyak tradisi yang mereka lakukan, diantaranya adalah dengan mengadakan makan malam bersama keluarga, menghias dan membersihkan rumah dengan harapan untuk menghalau nasib buruk pada tahun baru, membeli pakaian baru, ataupun membagikan ang pao yang merupakan lambang dari rezeki yang harus dibagikan kepada sesama.

Cukup dengan Rp.99.000 nett pengunjung Aston Bogor sudah bisa menikmati Dim Sum All You Can Eat yang akan buka pada tanggal 16,17 dan 18 Februari 2018 di Batutulis Coffee Shop. Foto:Dok

Dalam menyambut datangnya tahun baru Imlek, Aston Bogor Hotel & Resort membuat suasana semarak, dekorasi gerbang pecinan dan lampion yang didominasi warna merah dan emas yang berjajar sepanjang area lobi dan restoran.

Menurut fengshui, warna merah dan emas melambangkan kebahagiaan dan kemakmuran. Maka diharapkan tamu-tamu yang menginap akan mendapatkan kebahagiaan dan kemakmuran sepanjang tahun anjing tanah ini.

Executive Chef Nurdin Suryady, siap menyajikan hidangan terbaik bagi pengunjung. Foto:Jelajah Nusa/Adhi

Selain itu, pohon keberuntungan ditempatkan di sudut restoran. Pohon ini akan digantungi dengan amplop-amplop angpao yang berisi kejutan keberuntungan bagi para tamu.

Sebagai bagian dari perayaan, tim Batutulis Coffee Shop telah menyiapkan sederet menu untuk pesta reuni bersama anggota keluarga.

“Kali ini Aston Bogor Hotel & Resort akan menyajikan Dim Sum All You Can Eat yang akan buka pada tanggal 16,17 dan 18 Februari 2018 di Batutulis Coffee Shop, hanya dengan Rp. 99.000 nett, para tamu dapat menikmati sajian makanan makan dim sum sepuasnya,” jelas Ranky Safitri Public Relations Manager Aston Bogor Hotel & Resort,Rabu (14/2/2018).

Public Relations Manager Ranky Safitri. Wanita cantik dan cerdas ini menawarkan perayaan Imlek yang penuh kesan di Aston Bogor. Foto:Adhi

Berbagai festival menarik juga dapat ditemukan saat perayaan Imlek 2018 di Aston Bogor Hotel & Resort. Ada Atraksi barongsai, yang diyakini kaum Tionghoa sebagai penghalau energi-energi negatif yang dapat mengusik kehidupan manusia dan juga atraksi circus yang akan menghibur tamu-tamu yang menginap.

Sekedar informasi, Aston Bogor Hotel & Resort adalah hotel dan resor bintang 4 Internasional terkemuka di Bogor yang bertujuan menawarkan fasilitas yang lengkap untuk para pelancong dengan keperluan bisnis maupun liburan, serta para penyelenggara professional kegiatan MICE.

Hotel dan resor baru ini merupakan bagian dari daerah komersial Bogor Nirwana Residence serta memiliki 223 kamar dan kondominium dalam berbagai tipe, mulai dari satu hingga dua kamar tidur kondominium serta beberapa kamar suite.

Batutulis Coffee Shop siap memanjakan pengunjung di perayaan Imlek tahun ini. Foto:Adhi

Fasilitas lainnya meliputi lobby lounge, coffee shop, terrace cafe, ballroom besar tanpa pilar, serta beberapa ruang pertemuan kontemporer.

Selain itu, terdapat juga beragam pilihan fasilitas rekreasi di dalam hotel seperti, pusat kebugaran, Spa, dan Kolam renang dengan ukuran besar di luar ruang.

Para tamu hotel juga dapat menikmati fasilitas rekreasi lainnya yang berada di dekat dengan hotel, seperti Wahana Air The Jungle, Bogor Bowling Center, Indoor Futsal, serta Orchard Walk yang menghadirkan berbagai pilihan restoran dan kafe.

(adh)

Check Also

Kotawaringin Tawarkan Tanjung Puting Menjadi Ikon Dunia

JELAJAH NUSA – Tekad Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah (Kalteng) sudah bulat yakni …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

bankbjb.co.id