Wednesday , February 21 2018
Home / Aktivitas / Sport & Adventure / Sari Ater Optimis Bisa Kalahkan STP Bandung

Sari Ater Optimis Bisa Kalahkan STP Bandung

Tim Bulu Tangkis Sari Ater Hotel & Resort siap melawan STP Bandung yang akan berlangsung pukul 14.00 WIB,siang ini. Foto:Dok

JELAJAH NUSA – Tim Bulu Tangkis Sari Ater Hotel & Resort yang turun dalam pertandingan final kejuaraan HUT PHRI ke-49 optimis bisa memetik hasil melawan Sekolah Tinggi Pariwisata (STP) Bandung. Pertandingan yang diprediksi bakal ramai ini akan berlansung pukul 14.00 WIB siang ini,Rabu (31/1/2018) di Dome STP Jalan Setiabudi,Bandung.

“Atlet kami siap melawan tuan rumah. Baik dari skil maupun mental tak masalah, sudah siap untuk menang,” kata Manager Bulu Tangkis Sari Ater,Nuzul kepada Jelajah Nusa.

Jika dari cabang Bulu Tangkis bisa tampil sebagai juara, Sari Ater tinggal selangkah lagi untuk bisa menyabut sebagai juara umum dalam turnamen PHRI tahun ini.

Sebelumnya  untuk cabang olahraga Tenis Meja tim Sari Aterberhasil meraih juara 3

Tim Tenis Meja Sari Ater berhasil menyabet juara 3 di turnamen HUT PHRI. Foto:Dok

Berikut tim squat Bulu Tangkis Sari Ater; Yusef Risnandar,Hendra Kustiawan,Heriyanto,Hendrik Rustian,Deni Novianto,Rosman,dan Cucu Mulyana.

Sementara itu tim STP Bandung menyatakan siap menghadapi Sari Ater. Mereka belum memberikan nama-nama jagoannya yang akan turun.

“Dengan siapa pun yang kami hadapi, mereka tidak bisa dilihat sebelah mata. Sari Ater punya pemain yang juga bagus-bagus,” kata offical STP Bandung.

(adh)

 

 

 

 

 

 

Check Also

Sutradara Raj Kapoor Bilang Datanglah Ke Bali

JELAJAH NUSA – Aktor sekaligus sutradara India, Aditya Raj Kapoor, memilih Indonesia sebagai salah satu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

bankbjb.co.id