Wednesday , February 21 2018
Home / Sertifikasi / Cafe & Resto / SGS Tampilkan 5000 Tenant Dan Diskon Hingga 80 Persen

SGS Tampilkan 5000 Tenant Dan Diskon Hingga 80 Persen

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo membuka secara resmi SGS 2018,Minggu (28/1/2018). Foto:IG

JELAJAH NUSA –  Benar-benar menggiurkan. Ajang tahunan Solo Great Sale (SGS) tahun 2018 yang resmi diluncurkan, Minggu (28/1) menebar banyak diskon menarik. Dan selama satu bulan penuh di sepanjang bulan Februari mendatang, wisatawan bakal dipuaskan dengan berbagai pilihan wisata.

Mau belanja, atau sekadar jalan-jalan menikmati suguhan budaya dan kuliner khas Solo, semuanya lengkap.

Ada 5.000 tenant yang ikut serta. Lebih besar dibanding tahun kemarin yang hanya 2.500 tenant. Mulai dari mall hingga pasar tradisional. Mulai dari hotel hingga industri UMKM. Semuanya aktif ikut serta.

Serunya lagi, semua disajikan dalam harga-harga serta paket yang dijamin tidak membuat kantong jebol.

Lorin Solo Hotel misalnya. Selama tanggal 1 hingga 28 Februari mendatang, Lorin memberikan diskon 50 persen untuk kamar. Selain itu diskon 15 persen untuk food and beverage.

Harga menarik juga ditawarkan Hotel Kusuma Sahid Perince Solo. Hotel di bawah manajemen Sahid Group ini menawarkan diskon hingga 50 persen untuk semua jenis tipe kamar.

Selain itu juga harga menarik untuk food and beverage serta laundry and dry cleaning. Ada juga Pose In Hotel yang menawarkan potongan harga hingga 50 persen untuk kamar.

Ingin mencari kebutuhan perlengkapan rumah tangga, bisa memilih Informa yang juga hadir dengan berbagai penawaran diskon.

Juga pusat perbelanjaan atau mall Solo Paragon yang berbagai tenant didalamnya juga ikutan program ini. Diskon hingga 80 persen.

Belum cukup, jika ingin mencari sensasi berbelanja di pasar tradisional di Solo dengan beragam produk-produk khasnya juga bisa. Tak kurang dari 44 pasar tradisional juga ikutan SGS 2018.

Sebut saja macam Pasar Gede, Pasar Rejosari, Pasar Tanggul, Pasar Sangkrah, Pasar Jebres, Pasar Ngemplak dan tak ketinggalan Pasar Klewer serta pasar-pasar lainnya juga siap menyukseskan Solo Great Sale 2018.

Berburu kain batik, bumbu pecel, berbagai penganan krupuk atau lainnya, semua ada di pasar-pasar tersebut. Harganya juga ikutan miring.

Belum lagi PT KAI yang juga memberikan diskon untuk tiket kereta. Para agen perjalanan juga bekerja sama dengan hotel dan airline menyiapkan paket-paket yang bisa dipilih wisatawan.

Tidak hanya wisata belanja yang mengusung tema “Semarak Budaya Belanja Cerdas Tanpa Batas”, tapi juga rangkaian sejumlah event dan budaya.

(adh)

 

 

Check Also

Kotawaringin Tawarkan Tanjung Puting Menjadi Ikon Dunia

JELAJAH NUSA – Tekad Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah (Kalteng) sudah bulat yakni …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

bankbjb.co.id