Monday , May 28 2018
Home / Sertifikasi / Cafe & Resto / Banjir Hadiah Di HUT PHRI Jabar

Banjir Hadiah Di HUT PHRI Jabar

Peserta jalan sehat HUT PHRI ke-49 foto bersama dengan Ketua PHRI Jawa Barat Herman Muchtar. Foto:Jelajah Nusa/Adhi

JELAJAH NUSA – Rangkaian acara peringatan HUT Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) ke-49 yang berlangsung di arena Car Free Day (CFD) Buahbatu,Kota Bandung,Jawa Barat benar-benar terlihat gebyar.

Ketua Panitia Penyelenggara HUT PHRI ke-49,Derry Septiadi mengibarkan bendera tanda dimulainya start jalan sehat. Foto:Jelajah Nusa/Adhi

Mulai dari awal start jalan sehat yang dibuka Ketua Panitia Penyenggara Derry Septiadi pukul 06.30 WIB,Minggu (28/1/2018) sampai finish pukul 08.00 WIB para peserta yang terdiri dari keluarga besar perhotelan dan masyarakat umum ini tetap bersemangat.

Hujan gerimis yang turun tak menyurutkan peserta Jalan Sehat HUT PHRI ke-49 untuk mencapai finish. Foto:Jelajah Nusa/Adhi

Meski hujan gerimis agak lumayan deras namun tak menyurutkan para peserta untuk menyelesaikan hingga finish. Apalagi di panggung kesenian dan budaya Jawa Barat sudah menanti berbagai macam hadiah door prize.

Ketua PHRI Jawa Barat Herman Muchtar terlihat ikut berbaur dengan warga untuk melaksanakan senam jantung sehat. Foto:Jelajah Nusa/Adhi

“Bapak-bapak,ibu-ibu tenang di depan ya..sebentar lagi kita akan bagi-bagi hadiah,”seru MC Porta Kabayan yang disambut tepuk tangan peserta.

Calon Wakil Walikota Bandung Yana Mulyana menyempatkan hadir dan berfoto bersama Ketua PHRI Jabar Herman Muchtar. Foto:Jelajah Nusa/Adhi

Hadiah door prize ini merupakan persembahan dari berbagai hotel di Bandung. Mulai dari bingkisan,souvenir hingga voucher menginap.

Salah seorang peserta jalan sehat menerima hadiah voucher menginap di Sari Ater Hotel & Resort. Foto:Jelajah Nusa/Adhi

Namun sebelum pembagian hadiah, peserta dihibur oleh pertunjukan tari tradisional Jaipong,vokalis anak-anak dan lagu merakyat,dangdut.

Alunan suara merdu dari para vokalis cilik ini mampu menghibur para peserta jalan sehat. Foto:Jelajah Nusa/Adhi

Terlihat ikut dalam kerumuman peserta Calon Wakil Walikota Bandung Yana Mulyana. Pengusaha dan pendiri Radio Rase FM ini memang dikenal cukup dengan dikalangan pelaku pariwisata di Bandung,termasuk  PHRI.

Ada jajanan gratis lho buat para peserta jalan sehat. pas pisan. Foto:Jelajah Nusa/Adhi

Setelah bergoyang bersama Ketua PHRI Jawa Barat Herman Muchtar, Yana pun didaulat untuk mempersembahkan lagu.

Lagu Kopi Dangdut persembahan Calon Wakil Walikota Bandung ini menambah semarak di panggung hiburan HUT PHRI ke-49. Foto:Jelajah Nusa/Adhi

“Terima kasih, saya akan bawakan lagu untuk memeriahkan HUT PHRI. Oh, saya ucapkan selamat semoga PHRI Jabar terus maju,”kata Yana yang kemudian melantunkan lagu, Kopi Dangdut.

Beberapa hadiah door prize disiapkan panitia atas kontribusi beberapa hotel diantaranya, GH Universal,FABU Hotel,ILOS Hotel,V hotel,Kedaton,Fave Paskal,Serena Bandung,Galeri Cimbuleuit,El Cavana,Luxton,ACH, dan Ciater Spa Resort. Masing-masing hotel tersebut memberikan tiga goodie bag.

Tari Jaipong yang ditampilkan dalam acara jalan sehat HUT PHRI ke-49. Foto:Jelajah Nusa/Adhi

Sementara Sari Ater Hotel & Resort dan Atlantic Hotel mempersembahkan voucher menginap.

Porta Kabayan MC acara jalan sehat memberikan kesempatan foto session kepada peserta yang memperoleh door proze voucher menginap dari Hotel Atlantic Kota Bandung. Foto:Jelajah Nusa/Adhi

“Pas musim hujan, kita dapat hadiah payung. Berkah ini, ditambah voucher menginap. Lengkap sudah,”kata salah seorang peserta usai menerima bingkisan dengan senyum mengembang.

(adh)

 

 

Check Also

PHRI Papua: Okupansi Turun Saat Ramadhan

JELAJAH NUSA – Pengurus Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Provinsi Papua mengungkapkan tingkat hunian …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

bankbjb.co.id