Monday , May 28 2018
Home / Destinasi / Mumpung Promo Saatnya Bermalam Di Ciater Camping Park

Mumpung Promo Saatnya Bermalam Di Ciater Camping Park

Ciater Camping Park yang berada di kawasan Sari Ater Hotel & Resort ini menjadi favorit wisatawan. Foto:IG

JELAJAH NUSA – Ini waktu yang pas untuk berkumpul keluarga sambil menikmati udara segar pegunungan. Jangan lagi berpikir wisata kemping itu ribet, kecuali bagi  mereka yang benar-benar ingin menjelajahi alam, menyiapkan waktu, juga siap dengan segala tantangannya.

Namun, bagi yang ingin menikmati suasana alam terbuka bareng keluarga dan punya waktu yang terbatas, pilihan kemping dengan konsep kekinian yang ngetren akhir-akhir ini bisa jadi pilihan.

Dengan fasilitas tenda yang mewah pengunjung bisa merasakan kenyamaan saat bermalam di alam terbuka. Foto:IG

Dan semua itu ada kawasan Sari Ater Hotel & Resort,Subang, Jawa Barat. Disini tersedia konsep wisata berkemah dengan fasilitas ala hotel,Ciater Camping Park. Pengunjung dapat menikmati sensasi bermalam di alam terbuka dengan fasilitas berkemah senyaman hotel.

Nah, mumpung promo kesempatan baik untuk bisa membangun komunikasi lebih hangat bersama keluarga. Promo 50% berlaku weekday untuk bungalow, 30% room dan 20% untuk Ciater Camping Park. Promo ini berlaku dari Januari ini sampai Maret mendatang.

Ingin menyalakan api unggun, Sari Ater Hotel & Resort juga memiliki Bungalow dengan konsep alam yang asri. Foto:IG

Di area wisata yang dikelola Sari Ater Hotel & Resort ini tersedia tenda-tenda yang sudah siap pengunjung tempati. Tenda-tenda tersebut dilengkapi dengan beberapa tempat tidur dan selimut atau sleeping bag dan fasilitas penunjang lainnya.

Lokasinya sendiri berada di ujung utara kawasan wisata pemandian air panas Sari Ater, Subang. Untuk mencapinya Anda akan diantar oleh petugas Sari Ater dengan mobil wara wiri menuju lokasi.

Atau Anda bisa membawa langsung kendaraan pribadi dan memarkirnya tepat di sebelah tenda yang akan Anda tempati.

Untuk keamanan, di sini ada petugas jaga yang siaga menjaga lokasi kemping selama 24 jam penuh. Jika ingin menyalakan api unggun, di sekitar tenda sudah disediakan tempat dan peralatannya.

Untuk grup atau rombongan di Ciater Camping Park juga disediakan tenda-tenda berukuran kecil,sedang dan besar. Foto: IG

Termasuk urusan makan dan fasilitas lainnya tidak bikin repot pengunjung.  Pengunjung tinggal menikmati menginap di kawasan alam terbuka. Di lokasi ini, tersedia berbagai pilihan tenda. Mulai dari tenda kecil berkapasitas 4 orang, hingga tenda besar untuk 8 orang.

Tenda-tenda ini berada di dekat sungai dengan pemandangan pegunungan yang asri. Suara aliran sungai mengalun sepanjang waktu berpadu dengan kicau burung yang merdu.

Suara aliran sungai mengalun sepanjang waktu berpadu dengan kicau burung yang merdu adalah salah satu keunggulan yang ada di Sari Ater Hotel & Resort. Foto:IG

Ada juga  area kolam renang pemandian air panas juga fasilitas penunjang aktivitas lainnya seperti wisata berkuda, main bola, barbeque, api unggun, dan lain-lain.

Sedangkan untuk biaya sewa sesuai dengan tipe tenda dibanderol dari Rp1 juta sampai Rp2,5 jutaan. Untuk list harga sewa per tenda dan fasilitas masing-masing bisa Sari Ater Hotel & Resort. Tentu harga diatas  sebanding dengan fasilitas tenda yang bisa dihuni beberapa orang.

Ciater Family Adventure Camping Park

Jl. Raya Ciater Subang – Jawa Barat

Telepon: (0260) 471700 / 471800 / 471900 atau (022) 2503188 (office Bandung)

Instagram: @sariater_hotelresort

(adh)

Check Also

PHRI Papua: Okupansi Turun Saat Ramadhan

JELAJAH NUSA – Pengurus Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Provinsi Papua mengungkapkan tingkat hunian …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

bankbjb.co.id