Wednesday , February 21 2018
Home / Destinasi / Pembalap F1 Berwisata Di Raja Ampat

Pembalap F1 Berwisata Di Raja Ampat

Pembalap Formula 1 Stoffel Vandoorne dan rekan-rekannya berlibur di Raja Ampat setelah berlaga di Australia. Mereka mengunggah foto-foto di akun Instagram sedang mengenakan pakaian adat Papua. Foto:IG

JELAJAH NUSA –  Tiga pria itu merebah tanpa mengenakan baju. Mereka mengarahkan pandangan ke langit. Di belakang mereka terhampar air kebiruan dan pepohonan hijau. Ketiganya tampak sangat menikmati momen berjemur.

Dalam momen lain, mereka terlihat berpakaian lengkap sedang berdiri membelakangi pemandangan yang sangat indah. Kali ini, mereka berpose dengan gaya kekinian.

Pembalap Formula 1 Stoffel Vandoorne mengenakan kaos putih dan topi putih selfie bersama dua rekannya dengan latar belakang Raja Ampat. Foto:IG

Ketiganya bukan sosok biasa. Salah satu dari tiga pria itu adalah pembalap Formula 1 Stoffel Vandoorne. Dua pria lainnya adalah pembalap Formula 2 Sean Gelael dan Norman Nato dari tim Pertamina Arden yang didukung Jagonya Ayam.

Tempat yang mereka datangi juga tidak sembarangan: Raja Ampat, Papua Barat. Vandoorne berlibur ke Raja Ampat karena balapan F1 musim 2018 baru dimulai di Australia, 25 Maret mendatang.

Para pembalab formula F 1 dan formula F 2 terlihat terenyum lebar dalam foti selfie di Raja Ampat. Foto:IG

Jagoan McLaren itu terlihat sangat enjoy selama berlibur ke Raja Ampat. Begitu juga dengan Sean dan Nato. Banyak aktivitas yang mereka jalani di Raja Ampat. Dalam foto yang diunggah ke Instagram tiga hari lalu, Vandoorne terlihat sedang bersiap menyelam bersama Nato.

“Raja Ampat memberi kami pengalaman menyelam pertama,” tulis Vandoorne di akun Instagram resminya.
Dua hari lalu, Vandoorne juga memajang foto saat berada di Pulau Piaynemo bersama Sean, Nato, dan rekan-rekannya. Vandoorne mengenakan topi dan kaus putih. Senyumnya mengembang.

Dengan latar belakang perahu wisata, pembalap F 1 ini menyusuri Taja Ampat. Foto:IG

Sean dan Nato juga terlihat sangat enjoy di pulau eksotis itu. Vandoorne pun tidak melewatkan kesempatan merasakan nuansa Papua. Dia mengenakan pakaian khas Papua.

Wajah dan tubuh pembalap asal Belgia itu coreng-moreng. Meski begitu, rona bahagia terpancar dari wajah Vandoorne. Dia lantas mengunggah fotonya ke Instagram, Sabtu (13/1).

Nah, pembalap kelas dunia saja ke Raja Ampat, bagaimana dengan Anda.

(adh)

Check Also

Kotawaringin Tawarkan Tanjung Puting Menjadi Ikon Dunia

JELAJAH NUSA – Tekad Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah (Kalteng) sudah bulat yakni …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

bankbjb.co.id