Monday , June 25 2018
Home / Figure / Ketika Judika Bahagia Diatas Panggung Bersama Orangtua

Ketika Judika Bahagia Diatas Panggung Bersama Orangtua

Penyanyi Judika membawa kedua orangnya naik ke atas panggung dalam monser pergantian tahun di Sahid Eminence Hotel Puncak, Cipanas,Cianjur, Minggu malam (31/12/2017). Foto:Jelajah Nusa/Adhi

JELAJAH NUSA – Keinginan penyanyi Judika (39) untuk bisa berlibur bersama keluarga terwujud sudah.Ditengah kesibukannya sebagai penyanyi dan banyaknnya undangan manggung terkandang sulit menemukan waktu bersama keluarga.

“Kali ini saya bahagia karena kedua orangtua saya ikut hadir di acara ini. Saya minta papa dan mamah bisa naik panggung,” seru penyanyi bernama asli Judika  Naloan Abadi Sihotang, Minggu malam (31/12/2017), saat tampil di acara konser penutup tahun dengan tema “Monochrome Party” di Sahid Eminence Hotel Convention & Resort, Ciloto, Puncak, Cianjur.

Pengunjung Sahid Eminence Hotel Puncak ini beruntung bisa duet bersama penyanyi Judika dalam konser pergantian tahun, Minggu malam (31/12/2017). Foto:adhi

Menyambut pergantian tahun kali ini, performa  Judika diatas panggung cukup prima. Entah karena support keluarga yang ikut hadir, yang jelas penampilannya mampu membuat ratusan pengunjung dan tamu hotel merasa puas.

Judika mengajak pengunjung dan tamu hotel Sahid Eminence bernyanyi bersama dalam konser pergantian tahun dengan tema “Monochrome Party”. Foto:Adhi

Meski hanya membawakan tak lebih dari 5 lagu, malam itu Judika telah memberikan hiburan yang berkualitas. Ia pun beberapa kali turun dari panggung melakukan interaktif dengan penonton.

Judika pun mengajak penonton duet bersama. Bahkan ada satu pengunjung yang akhirnya bisa bersama menyanyikan Mama Papa Larang diatas panggung.

Penampilan penyanyi Judika saat tampil di acara pergantian tahun di Sahid Eminence, Puncak Cipanas,Cianjur,Jawa Barat. Foto:adhi

Dipilihnya “Monochrome Party” di Sahid Eminence karena di sana, Judika selain menghibur dengan nyanyian-nyanyiannya, ia sekaligus bisa berkumpul bersama keluarga besarnya.

“Justru saya mikirnya, ini saya dapet bonus banyak. Sudah dapet tempat liburan, terus saya juga bersama keluarga. Saya bawa keluarga, hampir 20 orang, lho, yang dari Medan juga,” kata Judika.

Suasana konser “Monochrome Party” bersama penyanyi Judika di Sahid Eminence Puncak. Foto:Adhi

Kebahagiaan Judika terpancar lewat rona wajahnya. Ia bahkan tak kuasa membendung air mata saat memperkenalkan kedua orangtuanya di atas panggung.

“Ini papa dan mama saya. Aaah sudah, nanti kalau cerita bawain lagu mama,trus mama ada disini, jadi nangis-nangis,” celetuk Judika.

(adh)

Check Also

Safari Ramadan PHRI Berakhir,Banyak Manfaat Yang Didapat

JELAJAH NUSA – Perjalanan panjang Safari Ramadan PHRI Jawa Barat yang sudah berusia 27 tahun …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

bankbjb.co.id