Saturday , June 23 2018
Home / Lifestyle / Fashion / One Stop Shopping Zoya Hadir Di Sulanjana

One Stop Shopping Zoya Hadir Di Sulanjana

Ibu Wali Kota Bandung, Atalia Ridwan Kamil (Hijab putih) memberikan testimoni dalam acara pembukaan Zoya Super Store dipandu CEO Shafira Corporation (Shafco), Deny Setiawan. Foto:Ist

JELAJAH NUSA – Para hijaber’s tak perlu lagi mencari-cari koleksi yang menarik. Kini, dalam satu lokasi dengan berbagai jenis hijab telah hadir di Kota Bandung.

Zoya Super Store telah dibuka di Jalan Sulanjana, Bandung. Outlet ini menawarkan konsep One Stop Shopping experience bagi para pengunjungnya.

Kota Bandung sejak lama memang  dikenal sebagai kota destinasi wisata kuliner serta fesyen yang menjadi favorit bagi wisatawan Indonesia, utamanya warga Jakarta.

Terletak di area yang sejuk, tak heran di setiap akhir pekan, hampir di setiap sudut Kota Bandung ramai dengan kunjungan para pelancong dari berbagai daerah.

Pesona alam serta potensi pasar wisata inilah yang menjadi salah satu pendorong bagi brand Zoya untuk mengembangkan sekaligus melebarkan sayap usahanya dengan membuka toko baru, Zoya Super Store. Toko yang terletak di Jalan Sulanjana, Bandung, ini menawarkan konsep One Stop Shopping experience bagi para pengunjungnya.

Ibu Wali Kota Bandung, Atalia Ridwan Kamil saat melakukan pengguntingan pita pada pembukaan Zoya Super Store. Foto:IG

“Selain menghadirkan koleksi fashion muslim terlengkap serta food and beverage dari Shafco, toko dengan konsep terbaik ini menjadi penutup dan suntikan semangat baru menjelang tahun yang baru. Koleksi terbaru Zoya 2018 serta koleksi limited edition hasil kolaborasi bersama inspiring women, seperti Medina Zein, Fathin, dan Eksanti juga dihadirkan disini,” ujar CEO Shafira Corporation (Shafco), Deny Setiawan.

Tak hanya menghadirkan koleksi busana-busana terbaiknya, lanjut Deny, Zoya Super Store juga bisa menjadi wadah kreasi komunitas-komunitas di Bandung.

“Kami menghadirkan café yang cozy dengan food and beverage bercita rasa lokal yang bisa dijadikan tempat untuk mengadakan kegiatan untuk menginspirasi pengunjung toko. Misalnya, S28 Fashion & Patisserie adalah bakery & coffee shop yang juga akan hadir di tahun depan dengan menawarkan pengalaman berbeda,” jelasnya.

Dalam Grand Opening yang berlangsung pada tanggal 22 Desember 2017, Zoya Super Store menghadirkan Medina Zein sebagai salah satu muse yang juga memperkenalkan koleksi kolaborasi pertamanya bersama Zoya.

Selain itu, Ibu Walikota Bandung, Atalia Ridwan Kamil dan Ustadzah Haneen Akira turut diundang di acara pembukaan Zoya Super Store tersebut.

(adh)

Check Also

Celebrity Baznas Expo Dimulai

JELAJAH NUSA – Badan Amil Zakat Nasional memamerkan barang-barang pesohor dan produk unggulan pelaku usaha …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

bankbjb.co.id