Monday , June 25 2018
Home / Sertifikasi / Cafe & Resto / Szechuan Sauce Rajikan Chef Benny Yang Menggugah Selera

Szechuan Sauce Rajikan Chef Benny Yang Menggugah Selera

Executive Chef Mercure bandung City Centre, Chef Benny Irawan saat mendemokan makanan,Selasa (19/12/2017) dalam acara media ghatering. Foto:Jelajah Nusa/Adhi

JELAJAH NUSA – Kecepatannya dalam meracik sajian menu makanan bergaya oriental membuat pengunjung berdecak kagum. Dalam hitungan menit, beberapa menu itu pun sudah bisa dinikmati.

Ya, Chef Benny Irawan boleh dibilang master dalam urusan kuliner yang ditawarkan kepada tamu yang menginap di Hotel  Mercure Bandung City Centre. Sebagai Executive Chef tentu ia tak ingin membuat kecewa para tamu.

Mengawali karir sebagai Comiss pada tahun 1997 di Royal Merdeka Hotel Bandung, pria kelahiran Bandung 18 April ini  sudah menjalani  selama kurang lebih 20 tahun di bidang perhotelan.

Terampil dalam meracik Szechuan Sauce dan Nonya Sauce dengan bahan dasar kecombrang, pria dengan yang dikenal dengan nama panggilan Ebenk ini, memiliki kemampuan yang mumpuni khususnya di sajian menu makanan bergaya oriental.

Chef Benny Irawan saat menjelaskan kepada awak media bahwa rajikannya tetap bercitra Indonesia. Foto:Jelajah Nusa/Adhi

Pernah menjadi juara di Indonesian Chef Association (ICA) Battle untuk masakan dengan bahan dasar daging kelinci, Chef Benny juga pernah menjadi team rekor MURI bersama dengan Indonesian Chef Association (ICA) untuk kategori masakan Indonesia terbanyak.

Ingin merasakan makanan lezat yang diolah dengan passion dan disajikan secara professional dari tangan handal Chef Benny, bisa datang ke Mercure Bandung City Centre.

Di pergantian tahun nanti menu-menu itu sudah bisa dicoba. Terutama menu andalan Beef Tengkleng dan Buntut Geprek.

Dalam sebuah demo yang digelar dihadapan para awak media, Selasa (19/12/2017) lalu, Chef Benny menjelaskan bahwa apa yang ia siapkan tanpa menanggalkan citra rasa Indonesia.

“Kalau diluar ada ayam penyet, kami siapkan iga penyet. Pokoknya Indonesianya masih kental-lah,” katanya.

Dengan passion dan disajikan secara professional dari tangan handal Chef Benny, jadilah sebuah suguhan yang menggugah selera. Foto:Jelajah Nusa/Adhi

Nah, sobat Jenus juga dapat menikmati berbagai menu yang dipersiapkan khusus oleh Chef Benny untuk tahun baru kali ini di 2018 New Year’s Hollywood Oscar Party yang diadakan di Bima Ballroom lantai 1, yang akan menampilkan satu konsep pertunjukan dengan beragam penampilan.

Mulai dari kabaret, dancer, music entertainment dan berbagai penampilan lainnya yang dipadukan dengan berbagai sajian lezat buffet dinner tahun baru yang luar biasa seperti Seafood on Ice, Paela Rice, Barbecue Rib, Pannacotta Dessert, juga berbagai stall khas dari berbagai negara seperti Japanesse, Chinese, Thailand, England, dan Italy.

Jangan lupa dresscode Black and Gold dan dapatkan kesempatan untuk memenangkan Door Prize menginap 2 malam di hotel berbintang di Bali dan hadiah menarik lainnya.

Anda dapat menikmati Buffet Dinner tersebut hanya dengan IDR 388.000 net per orang sudah termasuk party pack.

Skyview Pool & Bar akan mengusung tema Glow In The Dark 2018 Countdown Party. Diperuntukkan bagi anda yang berjiwa muda, yang ingin menghabiskan momen pergantian tahun baru dengan deretan lagu hits yang juga akan diramaikan oleh penampilan Dancer, Magician dan DJ Performance.

Untuk informasi dan reservasi lebih lanjut dapat menghubungi kami di 022 3000 8000 atau email ke reservation@mercure-bandung-citycentre.com.

(adh)

Check Also

Indahnya Silahturahmi,Indahnya Berbagi

JELAJAH NUSA –  Di penghujung bulan Ramadhan tahun 2018 ini, Aston Bogor Hotel & Resort …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

bankbjb.co.id