Monday , June 25 2018
Home / Services / Hotels & Resorts / éL Royale Hotel Jakarta Manjakan Pengunjung

éL Royale Hotel Jakarta Manjakan Pengunjung

Opening Corporate Gatheeing 2017 Tema One Night in Sahara, segenap manajemen eL Royal Hotel Jakarta (Foto:Jelajah Nusa/Handry)

JELAJAH NUSA – Firaun dan Cleopatra hadir di pesta yang digelar meriah oleh eL Royale Hotel Jakarta – Kelapa Gading, pada hari, Rabu (13/12/2017), dalam acara Corporate Party 2017. Acara itu adalah malam penghargaan bagi relasi terbaik hotel berbintang 4 (empat) tersebut, yang baru pada awal Desember lalu mengganti brand-nya dari Grand Whiz menjadi eL Royale Hotel.

Iwan S. Sumantri GM eL Royale Hotel, yang tampil gagah menggunakan busana Firaun dan Lenni Apriyanti DOSM yang menggunakan busana ala Cleopatra, pada acara One Night In Shara, corporate party 2017 memberikan bentuk apresiasi terbaiknya kepada Top 10 corporate yang ikut hadir beserta ratusan tamu undangan yang lain.

Foto (Ka-ki) Iwan S. Sumantri GM, Lenni Apriyanti DOSM, Gomer P. Hotasoit PR Executive (Foto:Jelajah Nusa/Handry)

Sebelum menggelar acara malam penghargaan bertajuk Corporate Party tersebut, manajemen eL Royale Hotel Jakarta, mengundang insan pers untuk hadir di acara media gathering.

Dihadiri oleh Iwan S. Sumantri, Lenni Apriyanti dan Gomer Hutasoit selaku Public Relation Executive, dijelaskan, berbeda dengan manajemen sebelumnya, saat ini dibawah management eL Royale International, hotel ini akan mengedepankan nuansa kearifan lokal pada masing-masing daerah. “Nantinya akan ada program pembangunan yang dicanangkan, diantaranya membangun 1 hotel dalam 1 kota yang ada diseluruh Indonesia untuk melestarikan beragam budaya nusantara,” ujar Iwan.

éL Royale Hotel Jakarta merupakan hotel bintang empat berada di Jakarta Utara, Hotel yang memiliki 322 kamar serta mempunyai enam tipe kamar (Superior, Deluxe, Premier, Junior Suite, Executive Suite dan Family Suite), serta dilengkapi koneksi internet gratis, dan LED TV dengan International Channel di setiap kamarnya. Berbeda dengan hotel-hotel lainnya di Kelapa Gading, éL Royale Hotel Jakarta memiliki tipe 3 tipe kamar suite diantaranya Junior Suite, Executive dan Family Suite. Masing masing kamar memiliki lebih dari satu bahkan hingga tiga kamar tidur yang dilengkapi dengan ruang tamu, dapur, dan ruang makan.

Untuk memenuhi kebutuhan meeting, éL Royale Hotel Jakarta juga mempunyai 13 ruang pertemuan serta The Ballroom,  dengan kapasitas mencapai 1500 orang, sehingga dapat mendukung kebutuhan MICE (Meeting, Incentive, Convention and Exhibition)  bahkan bisa juga digunakan untuk kegiatan Wedding Party. Fasilitas lainnya yang disedikan untuk memanjakan para tamu yang menginap terdapat Sapphire Restaurant, Ruby Lounge, Kolam Renang, Outdoor Gym yang dilengkapi dengan Jogging Track, Fitness Room dan Arena Bermain Anak yang disediakan untuk memanjakan para tamu.

Jadi, tunggu apalagi? Harga dimulai dari Rp 690.000 nett/ kamar. Para tamu dapat menikmati kenyamanan dengan kualitas pelayanan yang menyenangkan. Untuk keterangan lebih lanjut silakan hubungi nomor telepon 021-45873355 atau kunjungi website kami www.el-hotels.com. (Rls. Hny)

Check Also

PHRI Papua: Okupansi Turun Saat Ramadhan

JELAJAH NUSA – Pengurus Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Provinsi Papua mengungkapkan tingkat hunian …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

bankbjb.co.id