Thursday , January 18 2018
Home / Aktivitas / Nam Air Buka Tiga Rute Baru

Nam Air Buka Tiga Rute Baru

Nam Air juga akan membuka tiga rute baru di kawasan domestik. Foto:IG

JELAJAH NUSA  – Seiring pembukaan rute Sriwijaya Air, Nam Air juga akan membuka tiga rute baru di kawasan domestik. Rute yang dimaksud adalah Ternate-Ambon PP mulai 16 Desember 2017, Bandung-Pangkalpinang dan Pangkalpinang-Bandung yang akan resmi dilayani mulai 14 Desember 2017.

Adapun jadwal penerbangan rute Ternate-Ambon PP yakni berangkat dari Ternate pada pukul 15.25 WIT dan akan tiba di Ambon pada pukul 16.25 WIT.

Penerbangan sebaliknya yakni berangkat dari Ambon pada pukul 16.55 WIT dan akan tiba kembali di Ternate pada pukul 17.55 WIT. Rute baru ini akan dilayani tiga kali dalam seminggu yakni setiap hari Selasa, Kamis dan Sabtu.

Untuk penerbangan rute baru Bandung menuju Pangkalpinang yaitu berangkat dari Bandung pada pukul 19.40 WIB dan akan tiba di Pangkalpinang pada pukul 20.50 WIB. Rute ini akan dilayani satu kali setiap hari.

Sedangkan penerbangan dari Pangkalpinang menuju Bandung akan diberangkatkan pada pukul 19.30 WIB dan tiba di Bandung pada pukul 20.40 WIB. Serupa dengan rute Bandung ke Pangkalpinang, rute ini juga akan dilayani satu kali setiap hari.

Penerbangan rute baru Nam Air diatas akan dilayani dengan menggunakan armada pesawat Boeing 737 500 dengan kapasitas 120 kursi yang terdiri dari delapan kursi eksekutif kelas dan 112 untuk ekonomi kelas.

Penambahan Jadwal Penerbangan Surabaya – Sampit PP

Dalam rangka memenuhi kebutuhan pelanggan akan rute Surabaya-Sampit PP, mulai 14 Desember 2017 Sriwijaya Air juga akan menambah jadwal penerbangannya menjadi dua kali setiap hari.

Adapun jadwal penambahannya yakni berangkat dari Surabaya pada pukul 06.20 WIB dan akan tiba di Sampit pada pukul 07.30 WIB. Dan untuk penerbangan sebaliknya yaitu berangkat dari Sampit pukul 08.00 WIB dan tiba kembali di Surabaya pada pukul 09.10 WIB.

(adh)

Check Also

Juni Bandara Kertajati Bisa Layani Penerbangan Haji

JELAJAH NUSA – Melihat progres pembangunan Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) di Kertajati Kabupaten Majalengka …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

bankbjb.co.id