Saturday , December 16 2017
Home / Aktivitas / Menikmati Keindahan Air Terjun Maribaya

Menikmati Keindahan Air Terjun Maribaya

Air Terjun Maribaya di Kabupaten Bandung Utara,Jawa Barat ini menjadi salah satu destinasi favorit. Foto:Jelajahbandung

JELAJAH NUSA – Sejak dulu Maribaya Lembang,Kabupaten Bandung Utara, Jawa Barat selalu menarik minat para penikmat perjalanan. Lokasi ini menawarkan wisata alam yang menyegarkan sehingga benar-benat mampu membuang kepenatan setelah melewati aktivitas rutin.

Air terjun Maribaya, atau yang memiliki nama Curug Maribaya, memiliki ketinggian air terjun mencapai 25 meter.

Air terjun ini adalah bagian integral dari Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda (Dago Pakar), yang berlokasi di Maribaya. Anda dapat menjangkau lokasi air terjun Maribaya ini dari Pasar Lembang dengan hanya menempuh jarak perjalanan sekitar 3 km.

Sementara jika dari Kota Bandung, jarak tempuh ke air terjun Maribaya ini hanya sekitar 8 km.

Pemandangan alam di sekitar  air terjun Maribaya Lembang membuat siapapun pengunjung yang datang ke sana akan betah berlama-lama.

Lembang memang memiliki udara yang dingin, secara geografis berada pada daerah dataran tinggi. Kondisi demikian membuat Lembang terkenal sebagai wisata rekreasi Bandung yang menjadi salah satu objek wisata favorit travelers.

So, Anda tidak akan berdiam diri ketika telah menginjakkan kaki di bumi Lembang, sebab naluri Anda akan mendorong untuk mengunjungi banyak tempat menarik di Lembang. Ditunjang dengan melimpahnya sajian kuliner, maka rasa betah selalu melekat di hati para penikmat wisata.

Di tempat wisata Maribaya Lembang ini pengunjung juga dapat menikmati berbagai pilihan objek, seperti menikmati keindahan air terjun, berendam di kolam air panas, atau menikmati keindahan alam di taman wisata di sana.

Tak aneh jika pada hari-hari libur sekolah atau akhir pekan, tempat wisata Lembang Maribaya ini selalu ramai dengan pengunjung, baik keluarga, individu, maupun rombongan.Segarnya udara Lembang akan sangat baik bagi kesehatan Anda.

Ramahnya warga Lembang dalam melayani wisatawan yang berkunjung ke sana telah membuat wisata Lembang menjadi tempat wisata pilihan bagi banyak keluarga.

Untuk bisa memasuki Resort pengunjung harus menuju ke loket dan membayar seharga Rp. 35.000. Fasilitas lainnya yakni  pemandian air panas dengan harga tiket masuk Rp. 75.000 atau memilih VIP Rp. 150.000,-.

(adh)

Check Also

Wi-Fi Di Area Destinasi Wisata Diperbanyak

JELAJAH NUSA – Ingin liburan tapi takut gak mendapat sinyal. Janganb khawatir,Telkomsel di tahun 2018 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

bankbjb.co.id