Saturday , December 16 2017
Home / Lifestyle / Nih, Mobil SUV bagi Pehobi Wisata

Nih, Mobil SUV bagi Pehobi Wisata

Konferensi pers launching New Terios (Foto:Jelajah Nusa/Ozi)

JELAJAH NUSA – Dengan mengusung tema Daily New Adventure, All New Terios hadir bagi traveler yang hendak berwisata hemat menggunakan kendaraan bermesin 2 NR-VE 1.500 ini. Sebagai kendaraan Sport Utility Vehicle (SUV) sangat cocok digunakan sehari-hari baik dijalan mulus maupun bebatuan.

Ditahun ke 10 hadirnya Terios ini, Berbagai fitur canggih dan moderen terpasang apik di interior maupun ekterior kendaraan yang diproduksi PT Astra Daihatsu Motor (ADM) dan PT Astra International Tbk Indonesia ini. “Sangat direkomendasikan bagi traveler atau penyuka petualangan menggunakan mobil ini,” kata Marketing Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation.

Hendrayadi Latiyoso dalam keterangan persnya di Bandung, Selasa (28/11). Dia menyebutkan, adapun alasannya terletak kepada fitur yang tersedia, seperti ketinggian sasis kendaraan hingga fitur Hill Start Assist (HSA) pada mobil tersebut. “Sesuai dengan konsep yang diusung, Compact 7 Seater SUV. Dimana situasi trek jalanan banyak dijumpai di tanah air,” terangnya. Dan yang paling utama, lanjutnya, kendaraan ini sudah melalui survei kepada komunitas-komunitas yang sudah ada.

Terlepas dari fitur keselamatan yang lebih advended. “ Tiap tahun kita survey, oleh sebab itu ada beberapa tambahan fitur yang tidak terdapat pada tipe atau kelas Terios sebelumnya,” paparnya. Sebagai informasi, All New Terios sudah dilengkapi dengan Push Start/ Stop Button. Untuk kenyamanan didalam mobil ini, pihak Daihatsu telah memasang Digital Auto Ac pada interionya.

“Sehingga cocok untuk perjalanan jarak jauh karena akan menghemat pemakaian Bahan Bakar Minyak (BBM),” tuntasnya.Hingga berita ini diturunkan, pihak manajemen Daihatsu belum menentukan harga dari mobil SUV terbaru ini, hal ini disebabkan adanya perubahan dari biaya Balik Nama (BBN) tiap daerah berbeda-beda.“Harganya Cuma beda tiga hingga empat juta saja,” selorohnya sambil tertawa.

(OZI)

Check Also

Siapa Mau Ikut  Touring Banyuwangi-Bali

JELAJAH NUSA –  Mau ikut jelajahi wisata Banyuwangi dan Bali? Atau seru-seruan bareng konvoi puluhan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

bankbjb.co.id