Saturday , December 16 2017
Home / Aktivitas / G.H Universal Hotel Raih Best Customer 2017 Untuk Pengelolahan Lingkungan

G.H Universal Hotel Raih Best Customer 2017 Untuk Pengelolahan Lingkungan

Wakil Walikota Bandung, Oded M. Daniel menyerahkan piagam penghargaan kepada General Manager G.H. Universal Hotel, Cita Hepiningtias dalam acara Sosialisasi Kebijakan Pengolahan Sampah Kota Bandung. Foto:GH Universal

JELAJAH NUSA – Kebersihan  selalu menjadi  poin penting dalam dunia perhotelan. Menurut review-review dari para traveler  di berbagai situs perjalanan wisata, salah satu faktor bagi para traveler untuk menentukan di mana mereka akan menginap adalah sejauh mana kebersihan bisa terjaga dengan baik.

Berangkat dari kondisi tersebut, G.H Universal Hotel di Jalan Setiabudi No 376 terus berkomitmen untuk turut berpartisipasi dalam menjaga dan meningkatkan kebersihan Kota Bandung.

Hasilnya,  20 November 2017, G.H. Universal Hotel Bandung dinobatkan sebagai Best Customer 2017, sebuah penghargaan tertinggi dalam pengelolaan lingkungan untuk kategori hotel dan apartemen.

Green Team di G.H. Universal Hotel Bandung.Foto:GH-Universal

Perhargaan ini diserahkan secara langsung oleh Wakil Walikota Bandung, Oded M. Daniel kepada General Manager G.H. Universal Hotel, Cita Hepiningtias dalam acara Sosialisasi Kebijakan Pengolahan Sampah Kota Bandung.

Acara yang digelar di Hotel Grand Tjokro Bandung oleh Perusahaan Daerah (PD) Kebersihan Kota Bandung ini menjadi ajang pembuktian bagi G.H. Universal Hotel Bandung yang terus menjaga lingkungan sekaligus mempelopori pentingnya kebersihan.

Selain G.H. Universal Hotel Bandung, beberapa peraih penghargaan lainnya adalah Institut Teknologi bandung (ITB), Paris van Java (PVJ), dan Rumah Sakit Santo Borromeus.

Salah satu karyawan GH Universal Hotel memetik hasil budidaya tanaman sayuran. Foto:GH-Universal Hotel

Penghargaan tersebut tidak terlepas dari peran serta seluruh associate terutama Green Team di G.H. Universal Hotel Bandung. Green Team ini  dibentuk untuk menjadi pelopor dalam Go Green program.

“Programnya,  mengurangi produksi sampah dan energy yang menjadi beban biaya tertinggi dalam operasional hotel, menggunakan kembali barang bekas layak pakai, dan membuat barang bekas pakai tersebut menjadi barang yang berguna,” kata Cita ketika ditemui, Kamis (23/11/2017).

Kegiatan Green Team ini  termasuk menanam beberapa jenis sayuran memanfaatkan lahan yang ada untuk kemudian dipanen dan dapat dikonsumsi oleh para tamu yang menginap di G.H. Universal Hotel Bandung.

(adh)

Check Also

Bali Beri Diskon Besar-besaran

JELAJAH NUSA – Kini saatnya berlibur ke Bali. Mulai Rabu (13/12/2017) sampai 31 Maret 2018 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

bankbjb.co.id