Saturday , December 16 2017
Home / Services / Hotels & Resorts / Bidik Milenials, Marriott Buka Hotel di Bandung

Bidik Milenials, Marriott Buka Hotel di Bandung

Marriott Coutryard Bandung (Foto:Agoda.com)

JELAJAH NUSA -Rantai operator hotel global, Mariott International semakin eksis di Indonesia. Pasca pengumuman pembukaan hotel mewah di Pulau Dewata, mereka merambah Kota Bandung, Jawa Barat. Moxy by Marriott International adalah hotel perdana dengan merek tersebut yang mereka buka di Indonesia.

Lokasinya berada di destinasi wisata kuliner, kawasan Dago, Moxy mencakup 109 kamar yang dirancang fungsional, dan fleksibel. Hotel ini memiliki keunikan yakni pintu tanpa kunci, serta konsep penyimpanan terbuka.Terkait hal ini, dalam situsnya Marriott International menyatakan, desain hotel sudah mulai berubah agar sesuai dengan tuntutan generasi baru para pelancong.Fitur yang standar untuk generasi yang lebih tua, misalnya lemari besar, tidak lagi dipandang sebagai prioritas.

Ketika soft launching Hotel Courtyard by Marriott, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Jawa Barat, Ida Hernida hadir sebagai bentuk dukungan hadirnya Hotel Courtyard. Ida Hernida mengatakan kehadiran Hotel Courtyard di pusat kota Bandung menjadi tempat cocok untuk dijadikan pilihan bagi wisatawan yang berlibur.”Jika bandara Kertajati selesai, wisatawan Bandung pasti meningkat dan saya akan bantu mempromosikan kepada setiap wisatawan untuk menginap di sini,” ujar Ida Hernida di Marriott Bandung, minggu lalu.

Wisatawan dalam negeri dan luar negeri dipastikan akan meningkat jumlahnya dibandingkan tahun sebelumnya. Kehadiran hotel dan tempat wisata di Bandung tentunya harus dipersiapkan juga untuk kebutuhan wisatawan. Sebagai hotel yang menyediakan fasilitas yang lengkap di Bandung, Hotel Courtyard mampu menjadi tempat singgah para wisatawan yang berkunjung ke Bandung.

Saat ini, generasi muda justru merupakan golongan paling berpengaruh di pasar perhotelan global.Pengunjung juga tidak akan menemukan ruang lemari di lokasi Moxy baru di Indonesia karena dinding pasak dirancang fleksibel dan stylish agar bisa menggantungkan pakaian secara bebas tanpa terlihat berantakan.Namun begitu, Moxy masih menampilkan beberapa fitur mewah dari masa lalu yang bisa ditemukan.

Fitur-fitur ini mencakup TV LCD layar datar yang besar, Wi-Fi gratis dan banyak port USB bagi tamu untuk memasang gawai.Selain itu, pengunjung juga bisa menemukan panorama indah Kota Bandung dari ketinggian, di Sky Bar Moxy.Untuk menikmati penawaran yang khas ini, Marriott memasang tarif standar per malam sekitar Rp 500.000,-.

(RIV)

Check Also

Cuaca Begini Liburan Di Hot Spring Lebih Pas

JELAJAH NUSA – Menghabiskan banyak waktu bersama alam mampu mengurangi tingkat stress, meningkatkan fungsi otak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

bankbjb.co.id