Wednesday , November 22 2017
Home / Services / Hotels & Resorts / Kamar Khusus Backpacker di Bandung

Kamar Khusus Backpacker di Bandung

Ilustrasi kamar Backpacker (Foto:IG)

JELAJAH NUSA -Traveler yang akan mengexlpore Bandung kini lebih muda mendapatkan penginapan di hotel berbintang empat, namun tarif nya hotel melati, memang ada? Ada dong, kamar yang dimaksud ialah Backpaker Hostel Sub Wow Grand Tebu Hotel Bandung.

Kamar ini disediakan memang khusus buat backpaker atau traveler yang menginap tidak lebih dari satu minggu.“Satu hari sewa kamar ini hanya Rp100 ribu/ orang sudah termasuk sarapan pagi,” kata Manajer Operasional Hotel Grand Tebu Bandung, Yuke Wulansari kepada Jelajah Nusa baru-baru ini. Dalam satu pekan, Yuke menyebutkan kamar penuh terisi dari traveler atau tamu dari dalam dan luar Bandung.

Ilustrasi kamar Backpacker (Foto:IG)

Padahal, jumlah kamar Sub Wow terbilang banyak, baik untuk satu orang (single) maupun empat orang (twin double).   “Rata-rata akhir pekan diisi tamu luar Bandung, menginapnya satu hari atau dua hari, jumlah kamar mencapai 56 kamar,” terangnya. Berbicara soal fasilitas, dirinya mengatakan tak jauh beda dengan fasilitas hotel kamar lainya. Yang membedakan, hanya ukuran kamar lebih kecil dibanding kamar lainya yang terdapat di hotel yang berada di Jalan RE Martadinata no 207 Bandung ini.

“Rata-rata ukuran kamar khusus backpacker ini 5 x2 untuk tempat tidur empat orang dewasa (Twin bed) dengan kamar mandi didalam. Sedangkan untuk satu tempat tidur, luasnya Cuma 4X2 ditambah kamar mandi,” jelasnya.

Sebagai informasi, Backpaker Hostel Sub Wow Grand Tebu Hotel Bandung ini sudah ada sejak April 2016 lalu. Masing-masing kamar terdiri dari 35 untuk single bed dan sisanya twin bed. Hostel ini juga memberikan fasilitas lengkap seperti hotel yang terdapat di Grand Tebu, yaitu tivi kabel, sarapan pagi, dan restoran.”Untuk kolam renang (swiming pool), bisa dinikmati backpacker yang menginap  lebih dari satu pekan,” tutupnya.

(OZI)

Check Also

Faisal Basri: Perlunya Diversifikasi Di Sektor Pariwisata

JELAJAH NUSA – Industri pariwisata sebagai sektor unggulan dalam pembangunan nasional Republik Indonesia butuh penanganan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

bankbjb.co.id