Wednesday , November 22 2017
Home / Lifestyle / Suzuki New SX4 S – Cross Berpenampilan Tangguh

Suzuki New SX4 S – Cross Berpenampilan Tangguh

Dari kiri ke kanan: Viki Yushika, Andi Widjaya, Donny Saputra, dan Harold Donnel dari PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) saat konferensi pers peluncuran Suzuki New SX S – Cross (Foto: Jelajah Nusa/Handry Yudhanagara)

JELAJAH NUSAS-Cross pertama kali diperkenalkan di Paris Motor Show September 2012 lalu. Secara dimensi, lebih besar dari SX4. Di India, crossover tersebut sudah lebih dulu diluncurkan, tepatnya pertengahan 2015 lalu.

PT Suzuki Indomobil Sales meluncurkan New SX4 S-Cross. Hadirnya New SX4 S-Cross, makin memantapkan posisi sebagai kendaraan crossover pilihan utama yang stylish, premium, dan tangguh.4W Marketing Director PT SIS Donny Saputra mengatakan, New SX4 S-Cross merupakan SUV pilihan utama yang tampilannya semakin tangguh serta menawarkan pengalaman berkendara yang optimal.

“Peluncuran ini kami lakukan dengan melihat tren global dan di Indonesia, dimana pasar medium SUV termasuk salah satu kontribusi terbesar, yakni 9,38 persen dari total pasar,” ujar Donny dalam peluncuran New SX4 S-Cross di Trans Studio Mall Bandung, Sabtu (11/11).

Penyegaran pada New SX4 S-Cross dilakukan untuk mengakomodir kedinamisan target market menunjukkan eksistensi dirinya melalui penampilan yang tangguh. Pasalnya, berdasarkan riset, konsumen cenderung memilih tampilan mobil yang stylish sekaligus mengoptimalkan tiap fiturnya.

“Hampir 90 persen konsumen memilih mobil dengan fitur keselamatan dan kenyamanan yang baik,” imbuh dia.Sementara, PT Nusantara Jaya Sentosa selaku main dealer Suzuki mobil untuk wilayah Jawa Barat tidak menargetkan penjualan yang tinggi terhadap unit barunya tersebut mengingat momen yang telah mendekati akhir tahun.“Kami menargetkan penjualan 25 unit tiap bulan. Jadi, hingga akhir Desember, penjualan ditargetkan sebanyak 50 unit,” tukas Sales Marketing Manager PT NJS Andi Widjaya.

Viki Yushika, Andi Widjaya, Donny Saputra, dan Harold Donnel dari PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) di depan Suzuki New SX S – Cross (Foto: Jelajah Nusa/Handry Yudhanagara)

Selain itu, suzuki SX4 S-Cross berikutnya ialah terdapat pada bagian mesin, dimana untuk akselerasi mesin suzuki new SX4 S-Cross ini tergolong sangat lambat. Meskipun pada saat sudah memasuki kecepatan tinggi, performa mesin suzuki SX4 S-Cross menjadi lebih bandel.

Sedangkan untuk kekurangan suzuki SX4 S-Cross selanjutnya ialah tidak terdapatya varian AWD, hal tersebut dikarenakan oleh varian mobil suzuki SX4 S-Cross tersebut memang tidak disediakan untuk pasar Indonesia. Sehingga bagi anda yang ingin memiliki mobil suzuki SX4 S-Cross tipe AWD, anda harus membeli mobil tersebut yang terdapat dipasar Internasional.

New SX4 S-Cross memiliki pilihan warna baru, yakni stargaze blue, dan dilengkapi dengan warna lainnya seperti granite grey, artic white, dan premium silver. Mobil ini dibanderol dengan harga on the road di wilayah Bandung dan sekitarnya sebesar Rp 272,5 juta untuk transmisi automatic, dan Rp 259,5 juta untuk manual. (HNY)

 

 

 

 

 

 

Check Also

Ini Pesawat Wisata Ruang Angkasa

JELAJAH NUSA – Blue Origin perusahaan pembuat pesawat ruang angkasa membocorkan rencana perusahaan untuk membuka wisata …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

bankbjb.co.id