Wednesday , November 22 2017
Home / Services / Garuda Indonesia Buka Rute Baru Ke Dili Awal 2018

Garuda Indonesia Buka Rute Baru Ke Dili Awal 2018

Wisman di sambut di Bandara Kupang Dili (Foto:blogspot)

JELAJAH NUSARencana rute penerbangan maskapai Garuda Indonesia dari Kupang ke Dili, Timor Leste ditunda karena terkendala administrasi. Hal ini disampaikan General Manager PT Garuda Indonesia wilayah Kupang,  Kokoh Ritonga dalam siaran persnya, Jumat (10/11).

“Sejatinya 15 November besok dibuka rute Kupang ke Dili namun masih menyelesaikan sejumlah proses administrasi bagian dari urusan pemerintah dan pemerintah kedua negara,” katanya kepada awak media.
Dia menjelaskan, disaat dokumen administrasi selesai, diperkirakan penerbangan perdana bisa  dilakukan awal 2018.
“Antara Januari atau akhir Februari sudah bisa terealisasi,” ujarnya.Segala persiapan teknis lainya, disebutnya sudah dipersiapkan semua, termasuk personil teknis serta instruktur Garuda sudah berada di Kota Dili.Untuk diketahui, selama ini wisatawan dari Australia dan Timor Leste harus melakukan penerbangan terlebih dulu ke Denpasar atau Jakarta.
Diharapkan, dengan terlaksananya pembukaan rute baru tersebut bisa menambah jumlah wisatawan dari luar tanah air untuk berkunjung ke wilayah tengah dan Timur Indonesia.“Tentu dengan adanya penerbangan ini, maka akan memperpendek jarak tempuh wisatawan yang mau datang ke NTT,” tutup Kokoh
(OZI)

Check Also

Kini Wisatawan Bisa Menginap di Family Loft

JELAJAH NUSA – Dengan bangunan delapan belas lantai, Hotel Grand Tebu Bandung memiliki keunikan sendiri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

bankbjb.co.id