Wednesday , November 22 2017
Home / Aktivitas / Joe’s Grill Pas Buat Hangout  Kawula Muda

Joe’s Grill Pas Buat Hangout  Kawula Muda

Chef Swiss-Belhotel Mangga Besar saat men-demokan menu baru bulan ini. Foto:Ist

JELAJAH NUSA – Swiss-Belhotel Mangga Besar sebagai hotel bintang 4 di Jalan Kartini Raya No. 57 Jakarta sepertinya ingin menutup tahun ini dengan memberikan sesuatu yang berkesan bagi pengunjung.

Ya, hotel yang dikelola dibawah manajemen Swiss-Belhotel International ini meluncurkan menu baru, Joe’s Grill. Berada di lantai lobi hotel dan memiliki kapasitas tempat duduk hingga 136 orang, Joe’s Grill didedikasikan untuk menyajikan aneka hidangan panggang yang terbaik.

Buka setiap hari dari pukul 11:00 – 00:00, Joe’s Grill adalah salah satu gerai Swiss-Belhotel Mangga Besar dimana tamu bisa bersantai, makan dan minum anggur, koktail atau mocktail meluncurkan ulang menu steak dengan harga yang terjangkau dimulai dari Rp 97.000 net / porsi.

Anton Rezie, General Manager Swiss-Belhotel Mangga Besar (tengah) mengemukakan Joe’s Grill sengaja dihadirkan bagi mereka mereka tang membutuhkan tempat berkumpul yang cozy dan memberikan sebuah kehangatan. Foto:Ist

Dimasak dengan sempurna, juicy dan rasa terbaik merupakan rencana yang tepat untuk Anda menikmati makan malam steak di Joe’s Grill.

Selain peluncuran menu  baru steak untuk Joe’s Grill, Swiss-Belhotel Mangga Besar juga meluncurkan menu terbaru dari outlet Silver Lounge dan Swiss Deli.

Dengan konsep minimalis modern, Silver Lounge menyediakan berbagai menu snack atau light meals yang dapat dinikmati saat para tamu hotel bersantai menunggu teman atau kolega.

Para tamu juga dapat menikmati berbagai pilihan sajian sedap berbagai produk pastry dan dessert dari Swiss Deli.

Anton Rezie, General Manager Swiss-Belhotel Mangga Besar mengemukakan Joe’s Grill sengaja dihadirkan bagi mereka mereka tang membutuhkan tempat berkumpul yang cozy dan memberikan sebuah kehangatan.

“Kami menciptakan Joe’s Grill sebagai tempat berkumpul bagi kaum kawula muda  dengan mengedepankan harga yang terjangkau,” kata Anton.

Menurutnya, dengan menu yang terus berputar berubah menjadi makanan yang terjangkau itu akan membuat para tamu tetap tertarik.

“Dan kami harus keluar dari kompetisi dan menciptakan cara baru untuk menarik para tamu menikmati sajian makan malam steak di hotel kami,” lanjutnya.

Selama periode peluncuran kembali ini, selama 1 bulan, Joe’s Grill memberikan promosi diskon sebesar 20% untuk semua item (tidak berlaku untuk minuman beralkohol).

Nah, ingin merasakan  pilihan daging kesukaan Anda yang dipanggang dengan sempurna, disajikan dengan pilihan lauk pauk dan saus lezat, maka tempat ini bisa menjadi pilihan penutup akhir pekan kali ini.

(adh)

Check Also

JIHW Diakui Badan Liga Jalan Kaki Dunia

JELAJAH NUSA – Indonesia menjadi salah satu negara yang diakui dunia dalam organisasi non profit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

bankbjb.co.id