Wednesday , November 22 2017
Home / Aktivitas / Swiss-Belinn Karawang Tawarkan Fancy Club Sour

Swiss-Belinn Karawang Tawarkan Fancy Club Sour

Fancy Club Sour merupakan Mixed dari Sirup kiwi dengan jus jeruk segar dan garnis irisan buah strawberry dan buah kiwi yang bisa melegakan dahaga di tengah teriknya Kota Karawang. Menu baru ini ditawarkan dengan haraga Rp.38.000 net/gelas. Foto:Dok

JELAJAH NUSA – Swiss-Café™ Restoran yang berada dilobi Swiss-Belinn Karawang kembali berkreasi dengan menambah Promo terbaru. Menu Ala Carte seperti Tradisional BBQ Beef Rib  dan Fancy Club Sour menjadi promo unggulan untuk bulan Oktober sampai dengan Desember 2017.

Sebelumnya Swiss-Belinn Karawang hadir dengan Buffet andalan seperti Rabu Nyunda, Live Cooking Tepanyaki di hari jumat dan BBQ Dinner di hari sabtu dan Buffet Swiss-Food Festival serta menu Ala Carte terbaru akan menambah varian para tamu untuk memilih makanan yang di suka.

Fancy Club Sour merupakan Mixed dari Sirup kiwi dengan jus jeruk segar dan garnis irisan buah strawberry dan buah kiwi yang bisa melegakan dahaga di tengah teriknya Kota Karawang ini bisa para tamu dapat hanya dengan harga Rp. 38.000 net/gelas.

Selain itu para tamu juga harus mencoba nikmatnya Tradisional BBQ Beef Rib yang bisa menemani makan siang anda. Dengan Iga daging sapi dimasak dengan saus BBQ disajikan dengan kentang panggang anda bisa menikmatinya  hanya dengan harga Rp. 98.000 net/porsi.

Tradisional BBQ Beef Rib yang ditawarkan resto Swissbelinn Karawang. Foto:Dok

Satu lagi promo menarik yang masih menjadi daya tarik di Swiss-Café™, Swiss-Food Festival dimana tamu dapat memilih makanan khas Asian salah satunya adalah Chicken Dry Chili dan Char Kwee Tiaw Beef.

Lalu untuk menu Western tamu juga bisa merasakan Spagheti Marinara dan Grilled Chicken Mustard sesuai kesukaan,  menu tersebut bisa di dapat hanya dengan Rp. 88.000 net/orang dengan konsep All You Can Eat para tamu bisa datang setiap hari jumat mulai pukul 18.00 WIB sore sampai dengan jam 21.00 WIB Malam.

Merupakan hotel bintang 3 dengan standar internasional, Swiss-Belinn karawang dilengkapi fasilitas kolam renang, pusat kebugaran, spa dan layanan pijat serta ruang karaoke.

Sedangkan untuk pertemuan perusahaan maupun perkumpulan sosial, tersedia Grand Diamond Ballroom yang dapat menampung hingga 1000 tamu dan 9 ruang pertemuan yang dapat menampung hingga 262 tamu.

Swiss-Belinn Karawang sangat cocok bagi anda yang sering berkumpul bersama teman dan keluarga. dengan fasilitas yang memadai, hotel ini bisa menunjang kebutuhan para tamu selama berada di Karawang.

(adh)

Check Also

JIHW Diakui Badan Liga Jalan Kaki Dunia

JELAJAH NUSA – Indonesia menjadi salah satu negara yang diakui dunia dalam organisasi non profit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

bankbjb.co.id