Wednesday , November 22 2017
Home / Aktivitas / Mulai 21 Oktober Sriwijaya Air Jelajahi Raja Ampat

Mulai 21 Oktober Sriwijaya Air Jelajahi Raja Ampat

Maskapai Sriwijaya Group segera membuka rute penerbangan Raja Ampat,Papua, pertengahan Oktober ini. Foto:Dok

JELAJAH NUSA – Sriwijaya Air Group akan membuka rute penerbangan baru menuju destinasi wisata Raja Ampat. Penerbangan ke Raja Ampat tersebut akan dilayani dari kota-kota besar Indonesia seperti Jakarta, Surabaya, Jogjakarta, Semarang dan Makassar.

“Rute penerbangan baru ini akan kami berlakukan mulai 21 Oktober 2017. Ini sebagai bentuk dukungan Sriwijaya Air Group yang senantiasa mendukung program-program Pemerintah dengan membuka penerbangan ke berbagai tempat wisata yang potensial di tanah air,” ujar Senior Corporate Communications Manager Sriwijaya Air Group Agus Soedjono, Senin (16/10).

Lebih lanjut Agus mengatakan, pembukaan rute baru ini untuk memenuhi permintaan pasar yang terus meningkat. Dan semuanya mengarah ke wisata eksotik di wilayah kepala burung Pulau Papua tersebut.

Senior Corporate Communications Manager Sriwijaya Air Group Agus Soedjono. Foto:Dok

“Juga untuk memudahkan masyarakat di wilayah tersebut bepergian ke wilayah lain di Indonesia. Dengan penerbangan Sriwijaya Air Group ini, akses dari dan menuju Raja Ampat akan lebih cepat,” lanjutnya

Selain ke Raja Ampat, pada waktu yang sama Sriwijaya Air Group juga akan membuka penerbangan ke beberapa tempat yang tidak kalah eksotisnya di Papua.

Ada yang ke Fak-fak. Ada juga yang ke Kaimana. Semua penerbangan ke kota-kota tersebut juga akan tersambung ke kota-kota besar lain di Indonesia lewat jaringan penerbangan Sriwijaya Air Group.

Menurut Agus, penerbangan ini akan dilayani dengan integrasi dua maskapai yaitu Sriwijaya Air dan NAM Air. Semua penerbangan akan transit di Sorong dan kemudian akan dilanjutkan dengan menggunakan pesawat ATR 72-600 menuju Raja Ampat, Kaimana dan Fak-fak.

(adh)

Check Also

Pagi Ini BPC ICA Kabupaten Bandung Dikukuhkan

JELAJAH NUSA – Badan Pengurus Daerah Indonesian Chef Association (BPD ICA) Provinsi Jawa Barat pagi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

bankbjb.co.id