Thursday , October 19 2017
Home / Aktivitas / Garuda Indonesia Raih Predikat Maskapai Bintang 5

Garuda Indonesia Raih Predikat Maskapai Bintang 5

Kru Garuda Indonesia foto gembira dengan latar belakang pesawat. Foto:IG

JELAJAH NUSA –  Maskapai nasional Garuda Indonesia kembali meraih prestasi sebagai maskapai bintang lima (5-Star Airlines). Penghargaan ini tidak hanya memberi dampak positif bagi Garuda Indonesia, tapi juga pariwisata Indonesia.

Garuda Indonesia dinobatkan sebagai yang terbaik bersama dengan 22 maskapai lainnya di dunia. Penghargaan diberikan Airline Passenger Experience Association (APEX), asosiasi nirlaba untuk peningkatan pengalaman penumpang penerbangan yang berkedudukan di New York, Amerika Serikat.

Dan award-nya secara resmi diberikan dalam acara seremonial APEX Award Ceremony Expo 2017 di Long Beach, California, beberapa waktu lalu.

Direktur Utama Garuda Indonesia Pahala N. Mansuri mengatakan, dalam acara itu Garuda Indonesia diumumkan sebagai “Five Star Recipients of the 2018 Official Airline Ratings”.

Ini merupakan program pemeringkatan penerbangan pertama yang didasarkan pada umpan balik penumpang yang terverifikasi dan tersertifikasi.

“Keberhasilan Garuda Indonesia meraih predikat sebagai maskapai bintang lima ini merupakan wujud dari komitemen serta hasil kerja keras seluruh karyawan dalam memberikan layanan terbaik kepada para pengguna jasa,” ujar Pahala N. Mansuri, Rabu (11/10).

Lebih lanjut Pahala mengatakan, penghargaan ini juga semakin menegaskan kembali posisi Garuda Indonesia sebagai pemimpin global dalam hal pengalaman dan kenyamanan penumpang.

“Kami juga mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh pengguna jasa sehingga Garuda Indonesia bisa meraih predikat prestisius ini,” ujar Pahala.

Sebelumnya Garuda Indonesia juga telah meraih predikat sebagai “The World’s 5-Star Airline” dari Skytrax, lembaga pemeringkat penerbangan independen yang berkedudukan di London, sejak Desember 2014 lalu.

(adh)

Check Also

Mulai 21 Oktober Sriwijaya Air Jelajahi Raja Ampat

JELAJAH NUSA – Sriwijaya Air Group akan membuka rute penerbangan baru menuju destinasi wisata Raja …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

bankbjb.co.id