Thursday , October 19 2017
Home / Aktivitas / Siapa Mau Lebaran Di Kapal Pesiar Ini

Siapa Mau Lebaran Di Kapal Pesiar Ini

Kapal Pesiar Royal Caribbean International saat berlabuh di salah satu destinasi. Foto:IG

JELAJAH NUSA – Ini agak unik dan mungkin baru terjadi. Sebuah kapal pesiar kelas dunia berbendara Royal Caribbean International menawarkan paket Lebaran Cruise untuk lebaran tahun 2018 mendatang.

Menarik bukan? Paket wisata khusus lebaran ini diberi tajuk; naik kapal pesiar Voyager of The Seas. Karena moment-nya lebaran, tentu paket ini sengaja diperuntukan bagi wisatawan Indonesia,

Voyager of the Seas sendiri terdiri dari 15 dek dan mampu menampung sekitar 4.269 penumpang. Atraksinya lengkap, simulator surfing, mini golf, sampai aneka pertunjukan menarik, semua ada.

Dalam paket ini, selama 5 hari 4 malam tanggal 15-19 Juni 2018 traveler akan diajak berlayar dengan rute Singapura-Penang-Phuket-Singapura.

Royal Caribbean International siap membawa wisatawan berkeliling samudera. Foto:IG

“Kami akan ada Lebaran Cruise, baru pertama kali di Indonesia. Jadi kita menawarkan tanggal khusus untuk waktu Lebaran di 2018,” kata Andi S Indana, Marketing Manager PT Multi Alam Bahari Internasional dalam acara Royal Caribbean Internasional media briefing di Jakarta, Rabu (11/10/2017).

Royal Caribbean International optimis Lebaran Cruise ini bisa diminati traveler Indonesia. Mereka menargetkan 4.000 penumpang untuk Lebaran Cruise.

“Kapal ini bisa membawa lebih dari 4.000 penumpang. Kami harap bisa penuh, 4.000 penumpang dari Indonesia,” tutur Sean Treacy, Managing Director Asia Pacific of Royal Caribbean International.

Bagi wisatawan family tak perlu khawatir karena di dalam kapal pesiar Royal Caribbean International juga menyediakan tempat bermain anak-anak. Foto:IG

Royal Caribbean punya kapal-kapal pesiar dengan fasilitas lengkap. Tentunya banyak pilihan aktivitas yang bisa dilakukan selama berlayar.

Walau banyak pilihan, ada beberapa aktivitas yang jadi favorit turis Indonesia selama naik kapal pesiar milik Royal Caribbean. Misalnya saja menjajal ice skating.

Selain itu, bertemu dan berfoto dengan tokoh animasi DreamWorks yang ada di kapal juga digemari keluarga dari Indonesia.

“Nggak hanya anak-anak, tapi kadang kakeknya juga foto bareng Kung Fu Panda,” kata Sean.

Ingin berenang setelah bosan memandang lautan, kapal pesiar Royal Caribbean International memiliki fasilitas kolam renang sekelas stadium. Foto:IG

Saat malam tiba, di kapal digelar pertunjukan menarik. Seperti pertunjukan Broadway, sulap, tarian hingga musik. Sean mengatakan bahwa turis Indonesia juga menggemari pertunjukan di atas kapal.

Saat berlabuh pun kapal pesiar Royal Caribbean International, mampu memberikan pesona. Nah, bagi yang hobil selfie spotnya juga sangat menarik. Foto:IG

“Juga show di malam hari, teater. Tiap malam kami punya pertunjukan berbeda. Rasanya mereka sangat menikmati pertunjukan di kapal,” ucapnya.

Berapa harga plesiran dengan kapal pesiar ini, dalam waktu dekat Royal Caribbean International akan mem-publish price list-nya.

(adh)

Check Also

Mulai 21 Oktober Sriwijaya Air Jelajahi Raja Ampat

JELAJAH NUSA – Sriwijaya Air Group akan membuka rute penerbangan baru menuju destinasi wisata Raja …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

bankbjb.co.id