Thursday , October 19 2017
Home / Aktivitas / Ini Tips drg Atty “Hijabers” Yang Keliling Dunia

Ini Tips drg Atty “Hijabers” Yang Keliling Dunia

Drg Atty Nugrahawaty saat berada di Venetian Macao. Foto: Dok Pribadi

BAGI yang keseharian menggunakan hijab selalu saja menyisakan pertanyaan saat hendak memutuskan berlibur. Hal pertama yang muncul dibenak adalah, apa saja yang harus dibawa. Gaun apa yang paling tepat. Bagaimana saat berada di negara yang beriklim dingin,semi atau tropis.

Tentu semua unek-unek tersebut sangat wajar. Sebab, bagi wanita terutama yang berhijab untuk berpergian jauh, apalagi lintas negara membutuhkan persiapan yang matang. Ya, urusan wanita kadang agak ribet, tetapi kalau sudah menemukan jalannya, semua menjadi mengasyikan.

Atty Nugrahawaty hijabers yang memiliki pengalaman travelling keliling dunia saat berpose di Mt Titlis,Engelberg.Switzerland. Foto:Dok.Pribadi

Namun jangan khawatir, drg Atty Nugrahawaty akan berbagi pengalaman. Wanita cantik yang kini membuka praktek di Kota Depok bisa menginspirasi bagi para hijabers yang ingin keliling dunia.

“Sebetulnya travelling itu gak harus banyak bawa pakaian. Apalagi kalau kita ingin mengunjungi negara yang sedang masuk musim semi (dingin). Yang terpenting dipersiapkan adalah baju tebal dan jaket,” kata Atty—begitu sapaan akrabnya membuka perbincangan dengan Jelajah Nusa, Kamis (5/10/2017).

Hampir separuh dunia ia kelilingi. Beberapa negara yang pernah dikunjungi diantaranya, Amsterdam, Brussel, Germany, Zurich Swiss, Italia,Paris,Vatican.

Sementara di Asia negara-negara yang tak luput dari darinya yakni Jepang,Korea Selatan,China,Hongkong,Makau,Thailand, Malaysia, dan Singapore.

Ingin tau lebih jauh perjalanan keliling dunia Atty. Tips apa saja yang harus dipersiapkan bagi hijabers yang ingin travelling ke Eropa atau Asia. Baca di Majalah Jelajah Nusa Edisi 15, Oktober 2017.

(adh)

 

Check Also

Mulai 21 Oktober Sriwijaya Air Jelajahi Raja Ampat

JELAJAH NUSA – Sriwijaya Air Group akan membuka rute penerbangan baru menuju destinasi wisata Raja …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

bankbjb.co.id