Sunday , April 22 2018
Home / Aktivitas / AirAsia Beri Potongan 50 Persen Sampai November

AirAsia Beri Potongan 50 Persen Sampai November

Maskapai AirAsia itu menawarkan potongan harga hingga 50 persen bagi wisatawan Malaysia yang akan berwisata ke berbagai destinasi di Indonesia. Foto:AirAsia

JELAJAH NUSA – AirAsia Berhard menawarkan kesepakatan istimewa bagi para wisatawan Malaysia yang hendak berwisata ke Indonesia untuk periode 1 Maret hingga 21 November 2018.

Maskapai milik Dato Anthony Francis Fernandes itu menawarkan potongan harga hingga 50 persen bagi wisatawan Malaysia yang akan berwisata ke berbagai destinasi di Indonesia.

Maskapai AirAsia melintas di atas kawasan wisata Indonesia. Foto:dok

AirAsia menawarkan potongan harga tiket itu di ajang Wonderful Indonesia AirAsia Travel Fair 2017 yang digelar di IOI City Mall, Putrajaya, Malaysia pada 22-24 September lalu. Even itu merupakan hasil kerja sama Kementerian Pariwisata (Kemenpar) Indonesia dengan AirAsia.

Dalam ajang itu, AirAsia menegaskan komitmennya untuk memboyong lebih banyak turis Malaysia ke Indonesia. Selama ini, AirAsia dikenal sebagai low-cost carrier (LCC) terbesar di Asia Tenggara.

(adh)

Check Also

Wisatawan Dunia Lebih Tertarik Pariwisata Hijau

JELAJAH NUSA – Sebuah penelitian yang dilakukan Booking.com menyebutkan bahwa pariwisata hijau alias pariwisata berbasis …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

bankbjb.co.id