Thursday , October 19 2017
Home / Aktivitas / Traveling Ke-5 Negara Eropa Cuma Rp 31 Juta

Traveling Ke-5 Negara Eropa Cuma Rp 31 Juta

Mega Travel Fair yang digelar di beberapa kota besar menawarkan banyak diskon jalan-jalan ke luar negeri. Foto:IG

JELAJAH NUSA – Mungkin ini kesempatan yang jarang terjadi. Mencari tiket liburan dengan harga murah. Maka begitu  Mega Travel Fair digelar, pengunjung pun membludak. Mereka berburu paket travelling dengan harga tentu sangat miring.

“Tadi beli tiket umrah buat 8 orang bulan Desember. Oktobernya kita ke UK, liburan bareng sekaligus business trip. Alhamdulilah tahun ini nggak terlalu sumpek. Antreannya nggak gila-gilaan. Lebih banyak diskon juga,” ujar Endah salah satu pengunjung yang turut berburu tiket melancong ke luar negeri.

Event Mega Travel Fair resmi dibuka, Minggu (1/10/2017) di Main Atrium Mal Gandaria City, Jakarta Selatan. Pameran traveling ini menarik ribuan pengunjung setiap kali digelar.

Endah yang mengaku dari dari Pondok Indah tertarik datang ke pameran ini setelah melihat promosi yang gencar di sosial media. Endah bersama keluarganya berburu tiket untuk umroh, sekaligus liburan ke Inggris.

Lain lagi pengakuan, Suri (49) asal Bekasi ini  berburu paket liburan ke Eropa untuk dirinya dan rekan-rekannya saat beribadah haji. Suri senang bukan kepalang karena dapat diskon yang lumayan banget untuk liburan ke Eropa.

“Rencananya ke Eropa, bulan Oktober akhir. Mau ke Italia,Swiss, Jerman, Belanda, Paris, sama Belgia. Untuk 13 Hari kita dapet harga Rp 31,44 juta,termasuk airport tax internasional, visa, asuransi,semuanya, all in. Senang. Apalagi kalau dapet diskon lagi. Lumayan banget,” ungkap Suri.

Setiap Mega Travel Fair dibuka, pengunjungnya selalu membludak. Foto:IG

Suri merasa terbantu dengan adanya acara seperti Mega Travel Fair ini. Selain dapat diskon gede, infonya juga lebih jelas karena bisa langsung bertanya ke petugas yang selalu stand by selama acara berlangsung.

Lain Suri, lain pula Wijono (54) dari Jakarta Barat. Wijono mengincar paket liburan ke Jepang. Tak tanggung-tanggung, Wijono membeli paket liburan ke Jepang bersama 6 orang anggota keluarganya seharga Rp 126 juta.

“Saya beli paket tur ke Jepang, sekeluarga 6 orang ke Hokkaido, Sapporo seminggu bulan Desember nanti.Tadi dapat diskon 20 persen. Totalnya Rp 126 juta lebih. Senanglah dapat diskon. Dengan adanya kartu kredit Bank Mega ini, sangat bangga bisa dapat diskon,” kata Wijono.

Senada dengan Suri dan Endah, Wijono juga berharap ke depannya akan lebih banyak lagi diskon yang ditebar selama penyelenggaraan Mega Travel Fair.

Mega Travel Fair 2017 masih akan berlangsung di beberapa kota besar sampai Oktober ini. Foro:IG

“Maunya saya ya lebih banyak lagi diskonnya,” imbuh Wijono.

Acara Mega Travel Fair masih akan berlangsung sampai hari Minggu, 1 Oktober 2017. Selain di Jakarta, acara Mega Travel Fair tahun ini juga diselenggarakan di 10 kota lainnya.

Beberapa di antaranya yaitu di Trans Studio Mall Bandung (28 September sampai 1 Oktober 2017), Trans Studio Mall Makassar (5 sampai 8 Oktober 2017), di Paragon City Mall Semarang (12 sampai 15 Oktober 2017), di Palembang Icon Mall Palembang (13-15 Oktober 2017), serta di Galaxy City Surabaya (19 sampai 22 Oktober 2017).

(adh)

Check Also

Mulai 21 Oktober Sriwijaya Air Jelajahi Raja Ampat

JELAJAH NUSA – Sriwijaya Air Group akan membuka rute penerbangan baru menuju destinasi wisata Raja …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

bankbjb.co.id