Thursday , October 19 2017
Home / Aktivitas / Program Inkubasi Bisnis Upaya Memenangkan Persaingan Global

Program Inkubasi Bisnis Upaya Memenangkan Persaingan Global

Menteri Pariwisata RI Arief Yahya menggunting pita menandai diresmikannya Entrepreneurship Incubator yang bernama Laboratorium SetSail BizAccel, The President University Business Accelerator di Jababeka. Foto:IG

JELAJAH NUSA – Menteri Pariwisata RI Arief Yahya (AY) meresmikan Entrepreneurship Incubator yang bernama Laboratorium SetSail BizAccel, The President University Business Accelerator yang terletak Kota Jababeka. Program inkubasi bisnis bagi mahasiswa President University.

Usai melakukan pengguntingan pita, AY menyampaikan pesan Inkubasi bisnis ini harus bisa menyiapkan untuk memenangkan persaingan global.

“Dan inkubasi bisnis jaman sekarang harus diarahkan ke digital, inkubator bisnis ini harus dekat dengan industri agar bisa berjalan dengan baik dan hasil inkubasinya dapat diserap oleh pasar,” katanya.

Pemilihan nama Setsail BizAccel mencerminkan inkubator ini akan membawa peserta inkubator untuk berlayar menuju masa depan yang lebih baik. Inkubator yang baru dibuka ini memiliki 30 peserta awal yang bergerak di berbagai bidang lini bisnis.

(adh)

Check Also

Mulai 21 Oktober Sriwijaya Air Jelajahi Raja Ampat

JELAJAH NUSA – Sriwijaya Air Group akan membuka rute penerbangan baru menuju destinasi wisata Raja …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

bankbjb.co.id