Thursday , October 19 2017
Home / Services / Tours & Travel / GATF : Harga Tiket Garuda Indonesia ke Jepang Cuma Rp 4,8 Jutaan

GATF : Harga Tiket Garuda Indonesia ke Jepang Cuma Rp 4,8 Jutaan

Suasana GATF Bandung (Foto : Dok. Pengunjung)

JELAJAH NUSA – Event Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2017 baru saja dilaksanakan di Atrium Utama Trans Studio Mall Bandung, Jumat (22/9) hingga Minggu (24/9) kemarin.Banyak penawaran yang menarik untuk didapatkan, antara lain beberapa harga penerbangan diberi diskon besar-besaran oleh maskapai berpelat merah ini.

“Penerbangan dari Indonesia ke Hongkong dibanderol Rp2,6 juta saja, begitupun tujuan ke Jepang yang harga tiket tidak sampai 5 jutaan pulang pergi (pp),” kata salah satu jasa travel MyDuta Tour dalam rilisnya yang Jelajah Nusa terima, Senin (25/9).

Suasana Pembukaan GATF Bandung

Garuda terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik. Salah satunya adalah event yang digelar ini yakni dengan memberikan harga spesial.

“Kita menjual tiket ke Surabaya Pulang Pergi (PP) Cuma Rp800 ribuan. Paling mahal gak sampai dua jutaan, contoh Makasar banderol tiket menggunakan Garuda Indonesia dibanderol Rp1.7 jutaan saja,” terangnya.

Dia menyebutkan, meski kegiatan ini telah berakhir, animo masyarakat untuk menggunakan maskapai plat merah ini terus meningkat dari hari ke hari.

“Masih laris manis kok meski sudah tidak buka stand di TSM,” imbuhnya.

(OZZI)

Check Also

Menpar: Bupati Sukabumi Harus Miliki “CEO”

JELAJAH NUSA – Menteri Pariwisata Arief Yahya mengingatkan perlunya CEO Commitment, penerapan standar global, dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

bankbjb.co.id