Thursday , October 19 2017
Home / Destinasi / Pulau Pombo Yang Indah Masih Belum Diketahui Banyak Orang

Pulau Pombo Yang Indah Masih Belum Diketahui Banyak Orang

Seorang pengunjung sedang menyelam disekitar Pulau Pombo ( Foto : pegipegi.com )
JELAJAH NUSA – Sebagai negara kepulauan, Indonesia memiliki beragam destinasi wisata pantai yang menarik dikunjungi. Jumlah kepulauan yang ada pun mencapai ribuan, dari terkecil hingga terbesar.
Pulau-pulau terbesar yang ada seperti Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi dan Papua tentu bukan hal baru bagi traveler untuk berwisata.Namun, apa jadinya jika pulau tersebut tak berpenghuni alias tanpa ada kegiatan manusia, Pulau itu bernama Pulau Pombo di Provinsi Maluku.
Dikutip dari laman resmi Pesona Indonesia, Selasa minggu (12/9), pulau ini hanya berukuran  1000 Hektar saja. Pulau ini masih banyak ditumbuhi pohon kelapa dan pantai putih yang mempesona.
Jika berkesempatan untuk berenang di pulau tersebut, sempatkanlah untuk menyelam. Karena, pemandangan dasar lautnya yang jernih dan kaya akan biota laut hingga membuat penyelam malas untuk keluar dari air. Selain itu, sekumpulan burung eksotis memeriahkan suasana pulau yang hanya berjarak 20 menit dari kota Ambon ini.
Sebagai salah satu tempat konservasi, tempat ini tidak memiliki akomodasi. Namun, wisatawan dapat melakukan kegiatan outbond dan kamping di sini. Sehingga, wisatawan bisa menikmati keindahan alam serta menikmati sensasi berpetualang di alam liar.
(OZI)

Check Also

Mulai 21 Oktober Sriwijaya Air Jelajahi Raja Ampat

JELAJAH NUSA – Sriwijaya Air Group akan membuka rute penerbangan baru menuju destinasi wisata Raja …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

bankbjb.co.id