Thursday , December 14 2017
Home / Aktivitas / Film Horor Petak Umpet Minako Mulai Tayang

Film Horor Petak Umpet Minako Mulai Tayang

Dua bintang Film Horor “Petak Umpet Minako” Tia Muller dan Herichan hadir di Bandung untuk mempromosikan film yang sempat tertunda satu tahun tersebut. Foto:Jelajah Nusa/Handry

JELAJAH NUSA –  Setelah tertunda satu tahun, Film Horor “Petak Umpet Minako”  akhirnya tayang di bioskop-bioskop kota Bandung. Untuk mempromosikan film tersebut, Tia Muller dan Herichan sengaja hadir dan  menemui para wartawan,  di acara Press Conference Petak Umpet Minako, Jumat, (8/9/2017),  di Fifteen Cafe jalan Sumatera No. 15 Bandung.

“Saat Premiere di Jakarta beberapa waktu yang lalu, saya baru mengetahui ternyata boneka Minako benar-benar ada di Jepang,” kata Herichan yang berperan sebagai Poltak di film Petak Umpet Minako ini.

“Kolektor boneka Minako bercerita saat Premiere, bahwa memang boneka Minako suka bikin ulah di rumahnya karena ada sosok astral di dalam boneka Minako,” ungkapnya.

Lebih lanjut Herichan mengatakan, mantra dalam permainan Petak Umpet Minako ialah “Minako Kamu yang Jaga” dan harus disebutkan sebanyak tiga kali, selanjutnya Minako akan mengejar.

“Dalam permainan sebenarnya diharuskan meneteskan darah,” ungkapnya.

Boneka Minako sendiri kabar rambutnya bisa tumbuh sampai panjang.

“Karena boneka Minako di dalamnya ada spirit, dan boneka tersebut katanya ingin menjadi manusia,” ujarnya.

Mengenai peran di film “Petak Umpet Minako” Herichan mengatakan, film ini berbeda dengan fim-film yang ia perankan sebelumnya.

“Saya tidak dituntut untuk bermain lucu di film ini, yang pasti saya enjoy dalam melakukan semua tahapan, mulai dari Casting hingga Reading,” ujarnya.

Reading memakan waktu satu bulan, namun syuting film “Petak Umpet Minako” cukup 14 hari.

“Film Petak Umpet Minako merupakan film ke 14 saya, dan film-film yang saya bintangi memang 70 persen film horor,” lanjut Herichan.

Sedangkan Tia Muller yang berperan sebagai Happy di film “Petak Umpet Minako”  mengemukakan, film ini merupakan drama Thriller bercerita tentang persahabatan, film ini mengandung sisi psikologis yang menyeramkan, cukup creepy dan unik.

“Peran saya di film Petak Umpet Minako adalah suka nge-Bully , namun lugu dan pecicilan,” kata Tia Muller.

“Pastinya ini film horor pertama saya, dan saya sangat menikmatinya,” akunya.

Menurutnya, petak Umpet Minako merupakan film horor yang beda degan film horor lainnya,  dan ada surprise di film ini nantinya.

Mengenai target penonton, Tia Muller berharap Petak Umpet Minako ditonton lebih dari satu juta penonton.

“Petak Umpet Minako” merupakan Urban Legend Hitori Kakurenbo dari negeri Sakura Jepang, permainan ini adalah ritual pemanggilan arwah dengan media sebuah boneka Itchimatsu bernama Minako,” paparnya.

Fim horor Petak Umpet Minako”selain dibintangi Tia Muller dan Herichan, juga dibintangi oleh Nicky Tirta, Miller Khan, Regina Rengganis, Hans Hosman, Gandhi Fernandez , Wendy Wilson, Ario Astungkoro, dan Novinta,

(han)

Check Also

Sales Mission Makau Gaet 45 Buyers

JELAJAH NUSA – Kementerian Pariwisata (Kemenpar) semakin agresif mengeksplorasi pasar wisatawan China. Terbaru, Kemenpar menggelar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

bankbjb.co.id