Tuesday , September 26 2017
Home / Aktivitas / Pertama, Kapal Pelesiran Khusus Wisatawan Vegetarian

Pertama, Kapal Pelesiran Khusus Wisatawan Vegetarian

Kapal Columbus CMV ( Foto: thetravelmagazine.net )

JELAJAH NUSA -Bagi para vegetarian (penyuka sayuran dan buah-buahan)yang gemar mengarungi laut, beriwisata dengan kapal pesiar yang satu ini bisa jadi referensi. Pasalnya Cruise and Maritime Voyages (CMV) telah meluncurkan apa yang diklaimnya sebagai pelayaran samudera pertama di dunia untuk vegetarian. Perjalanan tujuh malam akan berangkat ke Fjord Norwegia. Dalam perjalanan itu, selain disuguhkan hidangan menu bebas daging, termasuk program kesehatan termasuk yoga dan pilates.

Dilansir dari Independent, Selasa (5/9), CMV bermitra dengan Vegan Travel di kapal pesiar, yang juga akan melayani dengan hidangan bebas gluten, atau makrobiotik. Saat siang hari akan ada beberapa sesi tentang topik diskusi, seperti pasta gigi vegan dan pembuatan keju vegan.

Jalur Perjalanan Kapal Columbus ( Foto:cruiseandmaritimecom )

Pelayaran dengan kapal baru CMV, Columbus, ini memiliki kapasitas untuk 1.400 penumpang. Kapal ini memiliki dua kolam renang, gym, bioskop luar ruangan dan lima restoran. Columbus biasanya beroperasi sebagai kapal khusus orang dewasa, namun anak-anak juga bisa ikut serta pada bulan ini.

Empat pemandu  gaya hidup vegan telah dikonfirmasi untuk pelayaran tersebut, yakni, psikolog Melanie Joy, Dr Michael Greger, penulis buku terlaris menurut New York Times “How Not to Die”, ahli gizi Julieanna Hever dan presenter TV, dan penyayang binatang Wendy Turner Webster.

“Kami senang dapat menawarkan apa yang kami yakini sebagai pelayaran laut pertama untuk vegan,” kata perwakilan CMV dalam keterangan resminya.Mereka menambahkan, bahwa ini ialah kesempatan sempurna untuk bepergian dengan orang-orang yang berpikiran sama, dan menikmati pemandangan Norwegia yang menakjubkan.

“Columbus adalah kapal yang sempurna untuk pelayaran indah ini, yang menggabungkan lingkungan luas dan layanan ramah dengan fasilitas hiburan dan hiburan yang trendi,”tambah CMV. Kapal pesiar tersebut berangkat dari Pelabuhan London Tilbury pada tanggal 25 September, dengan harga mulai £499 atau sekira Rp8,4 juta.

(RIV)

Check Also

Kemenpar Memberi Kesempatan 200 GM Hotel Naik Level

JELAJAH NUSA – Kementerian Pariwisata Republik Indonesia tahun ini memberikan kesempatan kepada 200 general manager …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

bankbjb.co.id