Thursday , December 14 2017
Home / Aktivitas / Diskon Rp.250 Ribu Untuk Kereta Api Priority

Diskon Rp.250 Ribu Untuk Kereta Api Priority

Gerbong PT Kereta Api Pariwisata, KA Priority Jakarta-Yogyakarta-Solo.Foto:PT.KAI

JELAJAH NUSA – Ingin berlibur ke Yogyakarta.Paket ini boleh dicoba. Menyambut ulang tahun PT Kereta Api Pariwisata ke-8, ada diskon spesial sebesar Rp 250 ribu untuk KA Priority. Promo ini diberikan bagi pelanggan kereta.

Promonya berlaku apabila melakukan pemesanan tiket kereta khusus kelas Priority untuk keberangkatan di hari Jumat (8/9), bertepatan dengan hari ulang tahun  PT Kereta Api Pariwisata ke-8 jatuh pada tanggal 8 September 2017.

Untuk keberangkatan, dari Stasiun Gambir di Jakarta ke Yogyakarta atau Solo. Dari harga normal sebesar Rp 900.000 untuk tiap tempat duduk, setelah diskon menjadi Rp 650.000 tiap tempat duduknya.

Keluarga Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono saat menggunakan kereta api wisata jenis KA Priority untuk perjalanan Gambir-Yogyakarta beberapa waktu lalu. Foto:IG-KAI

“Promo ini tentu bertujuan untuk memperingati ulang tahun PT Kereta Api Pariwisata yang ke-8. Kami harapkan dengan adanya promo ini PT Kereta Api Pariwisata dapat memberikan sesuatu yang lebih untuk semua pelanggan setia Kereta Priority,” ujar Direktur Utama PT Kereta Api Pariwisata, Totok Suryono dalam siaran pers yang diterima,Sabtu (2/9/2017).

Toto juga menekankan bahwa PT Kereta Api Pariwisata sebagai anak perusahaan dari PT Kereta Api Indonesia, berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik dengan servis terbaik. Dengan harapan, pelanggan merasa puas dan akan terus menggunakan Kereta Priority sebagai alternatif perjalanan ke Yogyakarta maupun ke Solo.

Suasana keindahan alam yang bisa disaksikan dari dalam kereta. Foto:IG

“Kami ingin memberikan diskon serupa untuk peringatan hari-hari penting yang lain,” tambahnya.

Promo ulang tahun PT Kereta Api Pariwisata ini berlangsung dari mulai 1 hingga 8 September 2017. Promo ulang tahun ini berlaku untuk pemesanan tiket kereta kelas priority tanpa ada minimum pemesanan dan selama seat masih tersedia.

Stasiun Kereta Api Yogyakarta. Foto:IG

Sensasi lain dari kereta api pariwisata ini, selain seat-nya dirancang untuk kelas VVIP juga penumpang bisa menikmati pemandangan luar dengan lebih luas. Gerbong kereta api ini pula yang dipergunakan dalam perjalanan Presiden RI dan mantan Presiden ketika melawat ke Yogyakarta.

(adh)

Check Also

Sulsel Dimata Wisman Australia

JELAJAH NUSA – Indonesia membentang dengan berbagai alam yang indah,budaya yang kaya kreasi dan kuliner …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

bankbjb.co.id