Thursday , December 14 2017
Home / Aktivitas / Tak Menemukan Toilet Ini Solusinya

Tak Menemukan Toilet Ini Solusinya

JELAJAH NUSA – Bayangkan dalam situasi genting misalnya saat dalam perjalanan, tiba-tiba kita kebelet ingin kencing. Saat kita beranjak dan mengetahui bahwa tak ada toilet yang bisa kita gunakan maka seringkali kita akan menahan kencing, sebab tak memungkinkan kencing sembarangan.

Bahkan pada sebagian kasus ditemukan fakta bahwa orang seringkali menunda buang air kecil saat dalam situasi perjalanan dan situasi-situasi yang dianggapnya tak kondusif.

Apakah anda pernah seperti itu? Sekali lagi, jangan sampai menahan kencing terlalu lama. Sebab bisa berakibat fatal terhadap kesehatan.

Giliran ada toilet, eh masih harus ngantri. Atau katakanlah, Anda berhasil menemukan toilet, namun karena toiletnya terbatas sedangkan yang ngantri banyak. Bisa dibayangkan, betapa menderitanya. Apalagi jika situasi toilet yang kurang bersih atau kumuh, maka sebagian orang lebih memilih untuk menahan kencing dan tak melanjutkan antrian. Tapi sebagian lagi memilih untuk tetap antri, meski harus menahan kencing untuk beberapa antrian.

Mari kita hindari kebiasan menahan kencing yang terlalu lama, agar kita bisa hidup sehat. Sebab salah satu upayanya adalah menjaga seluruh organ tubuh agar tidak mengalami kerusakan. Stop told the pee !

Nah, ini ada solusi untuk mengatasi kesulitan tersebut. Sankimo Urinoir Bag, bias menjadi pilihan mengatasi  Buang Air Kecil & Muntah.  Sankimo Urinoir Bag kini  hadir di Indonesia dengan semakin berkembang  dan maju. Urinoir bag adalah kantong urin dan muntah untuk masyarakat perkotaan sebagai pengganti toilet. Sankimo Urinoir bag ini dibutuhkan bagi; yang kebelet pipis saat macet,perjalanan dalam pesawat,perjalanan dalam kapal laut,sedang camping,berkebutuhan khusus,rumah sakit, umrah dan lainnya.

Cara penggunaannya juga tidak terlalu sulit :

  • Siapkan Sankimo Urinoir Bag dalam keadaan terbuka bagian corong atas.
  • Siap untuk Buang air kecil / Muntah. Setelah cairan masuk, akan Langsung diproses untuk menjadi gel.
  • Cairan gel akan menghilangkan bau cairan yang masuk.
  • Tutup kembali dan  gunakan tisu yang sudah disediakan.
  • Cairan gel dapat dikubur dalam Tanah atau dibuang dangan aman.

 

Check Also

Sales Mission Makau Gaet 45 Buyers

JELAJAH NUSA – Kementerian Pariwisata (Kemenpar) semakin agresif mengeksplorasi pasar wisatawan China. Terbaru, Kemenpar menggelar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

bankbjb.co.id