Thursday , December 14 2017
Home / Lifestyle / Elektronik / Mantab, Beli Kartu Perdana Smartfren Dapat Kuota Besar

Mantab, Beli Kartu Perdana Smartfren Dapat Kuota Besar

Jefry Batubara, Smartfren Regional Head West Java saat mengenalkan kartu perdana 4G GSM dan 4G GSM+. Foto : Indra/Jelajah Nusa

JELAJAH NUSA-Smartfren menghadirkan benefit baru yang lebih besar bagi para pembeli kartu perdana 4G GSM dan kartu perdana 4G GSM+.

“Sejak diluncurkannya kartu perdana 4G GSM, responnya sangat baik, untuk itu sebagai apresiasi, kami berikan kuota lebih besar setiap bulannya. benefit ini berlaku bagi para pembeli kartu 4G GSM dan 4G GSM+, yang menggunakan hape open market merek terkemuka serta penggunan andromax,” kata  Derrick Surya, VP Brand and Communications Smartfren.

Bonus kuota internet sebesar 13 GB, dapat langsung diterima pembeli kartu perdana Smartfren 4G GSM 60K, ketika melakukan aktivasi,  pelanggan juga akan langsung terdaftar dalam program GIS (gratis internet setahun), dan memperoleh kuota bonus sebesar 2GB.

Kuota GIS dapat diperoleh selama setahun penuh dengan pengisian ulang minimum 60K/ bulannya. Bonus berlaku selama 30 hari selama 24 jam.

Selain kartu perdana Smartfren 4G GSM, tersedia pula kartu perdana 4G GSM+, yang menawarkan keuntungan lebih besar yaitu cashback dalam bentuk pulsa.

Program GIS dapat diperoleh selam setahun penuh dengan melakukan pengisian ulang minimum 60K, setiap bulan dan semua bonus berlaku selama 30 hari selama 24 jam.

Berbeda dengan operator lain, semua bonus yang diberikan Smartfren berlaku penuh dijaringan 4G LTE Advanced. Dengan demikian pelanggan dapat menikmati konektivitas internet yang seamless, berseluncur dengan lancar termasuk streaming, tidak ada hambatan.

(Indra)

Check Also

ISI Gelar Workshop “E-Office for Optimizing Mutiple Task”

JELAJAH NUSA – Ketergantungan terhadap kerja konvensional seperti pemakaian kertas dalam kegiatan kantor saat ini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

bankbjb.co.id