Tuesday , September 26 2017
Home / Aktivitas / Liburan Idul Adha Di Taman Kota Bandung

Liburan Idul Adha Di Taman Kota Bandung

Taman Balaikota Bandung kini makin indah dan menjadi salah satu tujuan wisatawan. Foto:IG

JELAJAH NUSA – Jelang liburan panjang hari raya Idul Adha, apa Anda sudah mempersiapkan list liburan?Jika belum, liburan ke taman-taman yang ada di Kota Bandung kayaknya asyik juga loh.

Selain bersih, taman-taman dikota Kembang juga dilengkapi Wifi dan kelap kelip lampu air mancur yang berwarna-warni.
Kalau ditotal, hampir tiga puluh taman tematik yang bisa dikunjungi oleh wisatawan. Namun yang paling direkomendasikan bagi wisatawan hanya separuhnya saja, mengingat, lokasi dan kondisi taman yang belum direnovasi.
Adapun taman yang begitu fenomenal baru-baru ini yaitu taman Taman Cikapayang yang terletak dibilangan Dago, Bandung Tengah yang baru saja dibuka dan diresmikan oleh Walikota Bandung, Ridwan Kamil beberapa waktu lalu (17/8).
Yang menarik dari taman Cikapayang ini karena memiliki Ampliteater. Dimana lantai taman tersebut, lebih rendah dari jalan raya. Sehingga, lokasi bisa dijadikan tempat pertunjukan seperti musik dan karya seni lainya.
Taman lainya yang tak kalah menariknya untuk didatangi, taman lansia, taman vanda, taman musik, taman film, taman skatebord, taman jomblo dan taman Cikapundung.
Selain itu, dalam waktu dekat akan ada taman tematik perjuangan yang menurut rencana dibangun dibeberapa tempat yakni, Jalan Nasution, Jalan Mohammad Toha, Jalan Immanuel, dan di kawasan Gedebage.
“Dengan adanya taman tersebut akan menjadi bentuk edukasi. sambil bermain, sambil belajar, dan tidak lupa dengan menghormati masa lalu,” kata Ridwan Kamil dalam pidatonya beberapa waktu lalu. 
(Ozi)

Check Also

Helic Diharapkan Bisa Mendorong Profesionalisme GM Hotel

JELAJAH NUSA – Ketersediaan Sumber daya manusia (SDM) perhotelan sejauh ini masih menjadi persoalan tersendiri, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

bankbjb.co.id